Sukses

5 Potret Ussy Sulistiawaty dengan Outfit Simpel, Pancarkan Aura Awet Muda

Penampilan Ussy sering kali membuat para penggemar terpukau, karena ia terlihat begitu awet muda, seolah-olah masih berusia 20-an.

Liputan6.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty dikenal sangat aktif dalam mengelola akun media sosialnya, sering membagikan momen-momen serta aktivitas sehari-harinya. Melalui akun Instagram pribadinya, artis kelahiran tahun 1981 ini kerap memamerkan gaya berbusananya yang memukau.

Penampilan Ussy sering kali membuat para penggemar terpukau, karena ia terlihat begitu awet muda, seolah-olah masih berusia 20-an. Dari berbagai foto yang diunggahnya, busana dengan gaya simpel tampaknya menjadi pilihan favorit ibu dari lima anak ini.

Cara Ussy Sulistiawaty dalam memadupadankan busana yang simpel dan kasual sering kali menjadi inspirasi bagi para penggemarnya untuk gaya sehari-hari. Penasaran dengan penampilan Ussy yang membuatnya tampak awet muda? Simak potretnya dalam artikel yang dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Fresh dengan warna cerah

Pemilihan warna cerah pada pakaian istri Andhika Pratama memberikan kesan segar dan menawan. Tanpa perlu banyak item fashion, ia memilih memadukan kaos polos berwarna hijau dengan celana panjang. Penampilannya yang sederhana namun stylish ini menjadi inspirasi sempurna untuk gaya kasual sehari-hari.

3 dari 6 halaman

2. Manis dalam balutan dress

Ussy Sulistiawaty pernah memamerkan penampilan yang mirip dengan gadis remaja dalam sebuah foto yang ia bagikan. Dengan gaya feminin yang sederhana, Ussy tampak anggun mengenakan dress merah muda yang panjangnya di atas lutut, menambah pesona kecantikannya. Untuk kesan yang lebih simpel namun tetap menawan, ia melengkapi penampilannya dengan sandal putih yang serasi.

4 dari 6 halaman

3. Denim on denim

Denim terus menjadi tren fashion yang digemari oleh berbagai kalangan usia. Ussy Sulistiawaty adalah salah satu yang membuktikan hal tersebut. Dengan mengenakan crop top yang dipadukan dengan celana denim, ia berhasil menciptakan tampilan yang segar dan stylish layaknya anak muda zaman sekarang.

5 dari 6 halaman

4. Tampilan santai kekinian

Ussy tampil memukau dengan gaya kasual serba hitam. Artis cantik ini memadukan atasan lengan panjang hitam dengan celana kargo yang trendi. Tak ketinggalan, ia menyempurnakan penampilannya dengan sandal clogs yang sedang hits saat ini.

6 dari 6 halaman

5. Gaya basic yang tak membosankan

Ussy Sulistiawaty sekali lagi berhasil mencuri perhatian dengan penampilan klasiknya. Mengenakan kaus putih yang simpel dan celana denim, Ussy memancarkan aura santai yang memikat. Kesederhanaan busananya justru memperkuat kesan awet muda yang selalu membuat para penggemar tak henti-hentinya memberikan pujian.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.