Sukses

Syifa Hadju Kembali Aktif di Akun Instagram Kedua, Unggahan Romantis dengan El Rumi Tuai Atensi

Salah satu unggahan terbaru yang menarik perhatian adalah foto-foto yang menunjukkan kedekatan Syifa dengan orang-orang terdekatnya seperti El Rumi.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju, aktris cantik yang selalu aktif di media sosial, baru-baru ini membuat kejutan bagi para penggemarnya dengan menghidupkan kembali akun Instagram keduanya, @cipaaju. Setelah sempat tidak aktif sejak tahun 2022, kini akun tersebut kembali hadir dengan koleksi foto-foto istimewa.

Di akun keduanya ini, Syifa sering membagikan foto-foto candid dan dokumentasi kehidupan sehari-harinya. Mulai dari potret keluarga, teman-teman, hingga momen-momen penting lainnya, akun ini menyimpan banyak cerita yang sebelumnya belum pernah diungkapkan.

Salah satu unggahan terbaru yang menarik perhatian adalah foto-foto yang menunjukkan kedekatan Syifa dengan orang-orang terdekatnya seperti El Rumi. Berikut beberapa sorotan dari akun kedua Syifa Hadju yang berhasil mencuri perhatian, seperti dilansir Liputan6.com pada Selasa (10/09/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju dan El Rumi dinner romantis

Dalam foto terbaru, Syifa Hadju tampak mesra menikmati makan malam romantis bersama El Rumi di sebuah restoran. Meja makan yang dihiasi dengan lilin dan latar belakang foto menambah suasana hangat dan intim.

Syifa terlihat dirangkul oleh El, sementara caption dalam bahasa Inggris yang ditulisnya, "Here comes my happiness again," memberikan sentuhan romantis yang lebih mendalam.

Seorang netizen dengan akun @mxfleury berkomentar, "Kalau sudah dipost di second artinya cinta banget."

3 dari 7 halaman

2. Kenangan masa kecil Syifa Hadju

Syifa membagikan foto masa kecilnya dengan sebuah caption yang penuh kenangan, “Rasanya ingin sekali kembali ke masa lalu dengan mesin waktu hanya untuk melihat gadis kecil ini dan memberinya pelukan terhangat dan terpanjang yang pernah ada. Terima kasih banyak sudah begitu kuat, Syifa, kita sudah melakukan yang terbaik! Ayo kita terus bahagia sepanjang sisa hidup kita, janji??”

Caption ini memperlihatkan betapa Syifa sangat menghargai perjalanan hidupnya dari masa kecil hingga saat ini.

4 dari 7 halaman

3. Potret manis sang mama

Di antara berbagai unggahan lainnya, terdapat juga sebuah foto sang ibu, Shendy Hadju, yang diabadikan melalui lensa kamera Syifa.

Dalam potret tersebut, Shendy tampak mempesona dengan balutan kemeja coklat, sementara keterangan dari Syifa, “the center of my universe,” menggambarkan betapa sentralnya peran sang ibu dalam kehidupannya.

Keluarga Syifa Hadju memang dikenal harmonis dan kompak, dan foto ini semakin mempertegas kedekatan mereka.

5 dari 7 halaman

4. Kucing peliharaan Syifa Hadju

Syifa memperlihatkan sisi lembutnya dengan membagikan serangkaian foto dan video kucing peliharaannya yang berbulu abu-abu. Dengan mata besar yang menggemaskan, kucing ini jelas menjadi anggota keluarga yang istimewa bagi Syifa.

6 dari 7 halaman

5. Momen dengan Kang Ferry

Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah saat kebersamaan dengan Kang Ferry, yang terkenal dengan selera humornya dan kecintaannya terhadap motor.

Syifa menulis caption "sayang nya kaka," yang menggambarkan kedekatan mereka layaknya saudara.

Momen ini memperlihatkan betapa Syifa sangat menghargai hubungan eratnya dengan teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Syifa Hadju dengan tampilan ‘sunkissed’

Foto terbaru menampilkan Syifa Hadju dengan pesona yang memukau dan rambut yang sehat berkilau, berlatarkan suasana taman yang dihiasi efek sinar matahari yang lembut.

Diambil pada tahun 2021, foto ini memancarkan keindahan dan pesona alami Syifa, membuat banyak orang terpesona dan berkomentar bahwa foto ini terlalu indah untuk disebut sebagai "foto dump".

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.