Sukses

Akui Akan Jadi Hunian Bersama Sang Istri, Ini 9 Potret Mewah Rumah Rizky Nazar

Rizkina Nazar, kakak dari Rizky, juga mengungkapkan bahwa rumah baru adiknya memang dipersiapkan untuk masa depan bersama calon istri.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Rizky Nazar kini telah memiliki sebuah rumah megah berlantai dua. Artis berusia 28 tahun ini berencana untuk menempati rumah tersebut bersama calon istrinya di masa depan.

Hal ini dikonfirmasi oleh sang kakak. Rizkina Nazar, kakak dari Rizky, juga mengungkapkan bahwa rumah baru adiknya memang dipersiapkan untuk masa depan bersama calon istri. Melihat desain interior rumah Rizky Nazar, tampak sangat elegan dan mewah dengan dominasi warna putih yang memukau.

Selain itu, rumah berlantai dua ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap. Penasaran bagaimana tampilan rumah mewah Rizky Nazar? Simak potretnya dalam artikel yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Rizky Nazar memiliki hunian mewah dengan desain interior yang begitu elegan. Bagian depan rumahnya tampak memukau dengan pilar-pilar tinggi yang menjulang, menambah kesan megah dan memikat hati setiap orang yang melihatnya.

3 dari 10 halaman

2. Bangunan rumah ini tampak begitu megah dan memukau. Meskipun perabotan di dalamnya masih terbatas, hanya ada beberapa furnitur, namun rumah ini sudah memperlihatkan detail yang sangat menawan.

4 dari 10 halaman

3. Rumah baru Rizky Nazar terdiri dari dua lantai dengan suasana yang sangat lapang. Di dalam rumah ini, terdapat kamar tidur yang nyaman, ruang keluarga yang hangat, ruang tamu yang elegan, ruang makan yang menyenangkan, serta dapur yang lengkap dan modern.

5 dari 10 halaman

4. Rumah ini akan menjadi hunian masa depan bagi Rizky dan istrinya. Dari lantai dua, tampak salah satu sudut rumah yang dirancang sebagai ruang keluarga, serta beberapa kamar tidur yang nyaman.

6 dari 10 halaman

5. Seperti rumah-rumah mewah yang sering dilihat di sinetron, kediaman Rizky Nazar juga terlihat sangat luas. Dari lantai dua, kita bisa melihat lantai satu yang tampak begitu lega dan lapang.

7 dari 10 halaman

6. Di rumah Rizky Nazar, dapur tampak begitu elegan dengan kabinet berwarna abu-abu yang estetik, dilengkapi dengan perabotan yang lengkap. Suasana ruang memasak ini benar-benar memikat hati.

8 dari 10 halaman

7. Warna putih mendominasi hampir seluruh interior rumah, menciptakan kesan bersih dan luas. Salah satu sudut rumah Rizky Nazar terlihat menarik dengan sofa dan karpet berwarna netral yang menambah kesan elegan.

9 dari 10 halaman

8. Salah satu fasilitas mewah di kediaman Rizky Nazar adalah kolam renang yang terletak di luar ruangan, tepat berseberangan dengan meja makan. Area ini dihiasi dengan rumput hijau yang subur, menciptakan suasana yang segar dan alami.

10 dari 10 halaman

9. Rumah ini juga memiliki halaman depan yang luas, yang dimanfaatkan sebagai taman mini dengan hiasan tanaman hijau yang menyejukkan. Area ini menjadi tempat favorit bagi keponakan Rizky Nazar untuk bermain dan menikmati waktu luangnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.