Sukses

Umi Pipik Akui Kemiripannya Sintya Marisca saat Muda, Paras Pun Mirip Abidzar

Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca terus mencuri perhatian publik karena dianggap serasi sebagai pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca terus mencuri perhatian publik karena dianggap serasi sebagai pasangan. Banyak netizen yang berharap keduanya akan menjalin hubungan asmara di masa depan.

Pembicaraan hangat ini ternyata sudah sampai ke telinga Umi Pipik, ibu dari Abidzar. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2024), Umi Pipik bahkan mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengenal Sintya Marisca melalui kajian agama yang diikutinya.

Kabar ini pun langsung menjadi sorotan netizen yang telah lama menjodohkan Abidzar dan Sintya. Bagi para penggemar pasangan ini, sambutan hangat dari Umi Pipik seolah menjadi pertanda baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Ikuti kajian

Sejak kepergian Uje, Umi Pipik memutuskan untuk melanjutkan dakwah yang pernah dijalankan oleh suaminya. Umi Pipik aktif mengisi kajian di berbagai tempat dan untuk berbagai kalangan, termasuk di kalangan artis.

Umi Pipik menceritakan bahwa ia mengenal Sintya karena kehadirannya di salah satu kajiannya. "Dia datang ke kajian lalu menandai foto, aku pun membalas dengan mengikuti akunnya," ungkap Umi Pipik dalam acara Rumpi No Secret.

"Dari situ, kami mulai saling berkomentar. Sintya mengatakan seru melihatku bermain padel. Aku pun mengajaknya untuk bergabung," tambah Umi Pipik.

3 dari 4 halaman

2. Parasnya mirip Abidzar

Saat Umi Pipik menatap wajah Sintya Marisca, ia langsung menyadari bahwa selebgram tersebut memiliki kemiripan yang mencolok dengan putranya, Abidzar. Hal ini membuatnya terkesima pada pandangan pertama.

"Awalnya muncul di FYP, saya penasaran siapa dia. Setelah melihat lebih dekat, wajahnya ternyata sangat mirip dengan Abidzar," ungkap Umi Pipik dengan penuh keheranan.

4 dari 4 halaman

3. Tomboy seperti Umi Pipik

Umi Pipik sempat menyinggung kemiripan wajah antara Sintya dan Abidzar. Saat itu, Abidzar merespons dengan santai dan balik bertanya kepada ibunya.

"Aku bilang mirip kamu, dia bilang, 'terus kenapa kalau mirip?' Katanya teman," ungkap Umi Pipik, yang juga menyebutkan bahwa netizen sudah membentuk basis penggemar bernama Abisin (Abidzar-Sintya).

Sementara itu, Umi Pipik justru teringat dengan masa mudanya ketika melihat tingkah laku Sintya. "Lucu juga nih anak, tomboy, mirip saya dulu pas SMA yang suka main motor," tambahnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.