Sukses

Intip 10 Potret Dapur Modern Anggun C Sasmi, Perpaduan Elegan Gaya Kontemporer dan Tradisional

Dapur di rumah Anggun sangat sederhana namun dilengkapi dengan berbagai peralatan modern.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah mencapai status sebagai diva internasional, Anggun C Sasmi tetap menunjukkan sisi sederhana dalam kehidupannya, terutama ketika beraktivitas di dapur. Baru-baru ini, Anggun membagikan sebuah video di akun Instagramnya yang memperlihatkan dirinya dan sang suami tengah memasak bersama.

Video ini menarik perhatian banyak penggemar karena menampilkan sisi lain dari kehidupan pribadi sang diva yang jarang terekspos. Dalam video tersebut, Anggun terlihat sedang memasak ayam dan nasi di dapurnya yang tampak sederhana namun dilengkapi dengan peralatan modern.

Tata letak dapurnya yang minimalis mencerminkan perpaduan harmonis antara gaya kontemporer dan tradisional. Meskipun tidak berlebihan, dapur tersebut tetap memancarkan kesan elegan dan fungsional, sesuai dengan kepribadian Anggun yang dikenal elegan dan bersahaja. Bagi yang penasaran dengan tampilan dapur di rumah Anggun, beberapa penampakannya dapat dilihat melalui akun Instagramnya, @anggun_cipta.

Dapur ini menjadi bukti bahwa kesederhanaan dan modernitas dapat berpadu dengan indah, menciptakan ruang yang nyaman dan inspiratif untuk beraktivitas. Anggun berhasil menunjukkan bahwa dapur bukan hanya tempat untuk memasak, tetapi juga ruang untuk berkreasi dan menikmati momen bersama keluarga, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu(11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Dapur di rumah Anggun C Sasmi terlihat sangat rapi dengan desain minimalis. Peralatan di sana memiliki nilai estetika unik, seperti wastafel dengan keran berwarna hitam.

3 dari 11 halaman

2. Terlihat sebuah kompor tanam yang sangat modern. Dengan kompor ini, Anggun bisa memasak menggunakan beberapa panci atau wajan sekaligus.

4 dari 11 halaman

3. Salah satu ciri desain modern adalah adanya kabinet penyimpanan yang sangat terorganisir, termasuk laci khusus untuk menyimpan piring.

5 dari 11 halaman

4. Selain piring berbagai ukuran yang tersusun rapi, terdapat juga laci khusus untuk menyimpan sendok dan garpu.

6 dari 11 halaman

5. Terdapat juga oven berukuran cukup besar yang diletakkan di bagian bawah. Oven ini memberikan kesan modern dengan gaya yang dimilikinya.

7 dari 11 halaman

6. Tampak oven dan kompor digabung dalam satu unit. Beberapa tombol untuk menghidupkan kompor dan oven terlihat menarik.

8 dari 11 halaman

7. Untuk memasak nasi, Anggun menggunakan penanak nasi elektrik. Penanak nasi tersebut diletakkan di meja dekat kompor.

9 dari 11 halaman

8. Namun, yang menarik perhatian adalah adanya peralatan dapur berbahan batu seperti ulekan tetapi berbentuk seperti lumpang.

10 dari 11 halaman

9. Anggun memakai alat tradisional itu untuk mengulek bumbu saat hendak memasak.

11 dari 11 halaman

10. Di dapur Anggun terdapat kitchen island berukuran minimalis. Di tempat ini, Anggun dan suaminya dapat langsung menikmati masakan yang mereka buat.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.