Sukses

Poppy Capella Bangga Ditunjuk Sebagai Direktur Nasional Miss Universe untuk UEA dan Siprus

Poppy Capella merasa sangat terhormat ketika Organisasi Miss Universe (MUO) mengumumkan penunjukan dirinya sebagai Direktur Nasional Miss Universe untuk Uni Emirat Arab (UEA) dan Siprus.

Liputan6.com, Jakarta Poppy Capella merasa sangat terhormat ketika Organisasi Miss Universe (MUO) mengumumkan penunjukan dirinya sebagai Direktur Nasional Miss Universe untuk Uni Emirat Arab (UEA) dan Siprus.

Pengumuman ini muncul setelah penyelidikan yang membuktikan bahwa Poppy tidak bersalah atas tuduhan yang muncul tahun lalu, saat ia menjabat sebagai Direktur Nasional Miss Universe Indonesia 2023.

"Saya merasa sangat terhormat diangkat sebagai Direktur Nasional untuk UEA dan Siprus oleh Miss Universe. Peran ini membangkitkan semangat saya untuk memberikan dampak positif dan memberdayakan perempuan agar dapat mencapai potensi penuh mereka," ungkap Poppy kepada yang dikutip Liputan6.com dari Fimela.com, pada Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Sebuah dedikasi

Penunjukan kembali Poppy Capella ini seolah menjadi jawaban atas segala tuduhan yang pernah diarahkan padanya. Mantan model, bintang film, dan penyanyi Indonesia ini mendapatkan pengakuan dari MUO atas dedikasi dan profesionalismenya dalam mengelola acara Miss Universe tahun lalu dengan sangat memuaskan.

Poppy juga menegaskan bahwa Miss Universe adalah platform yang kuat untuk mendorong perubahan positif bagi perempuan di seluruh dunia.

"Impian saya adalah membawa harmoni di mana pun. Saya yakin bahwa dengan cinta dan ketulusan, kita dapat menciptakan lingkungan yang inklusif dan menginspirasi perempuan untuk berani bermimpi dan mencapai apa yang mereka inginkan," tambahnya.

3 dari 3 halaman

2. Diharapkan sukses

Penunjukan Poppy sebagai Direktur Nasional untuk UEA dan Siprus merupakan pengakuan yang signifikan atas dedikasi dan komitmennya. Di bawah bimbingannya, diharapkan ajang Miss Universe di kedua negara tersebut akan meraih kesuksesan besar.

Selain itu, Poppy akan terus mengedepankan nilai-nilai inklusivitas, kesetaraan, dan pemberdayaan perempuan, sehingga menciptakan dampak positif di kancah global.

Langkah ini juga dilihat sebagai bagian dari usaha MUO untuk memperkuat misinya dalam mendukung perempuan di seluruh dunia, sekaligus menyediakan wadah bagi mereka untuk menampilkan potensi dan kekuatan yang mereka miliki.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.