Sukses

10 Potret Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden, Kisah Manis di Momen Istimewa

Saat Brisia Jodie sedang memukau penonton dengan penampilannya di atas panggung, Alden tiba-tiba muncul dan melamarnya, menciptakan momen yang sangat mengharukan dan tak terlupakan.

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie tengah merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Baru saja ia meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Tak Ada Restu'. Di momen istimewa ini, kebahagiaannya semakin berlipat ganda.

Pasalnya, kekasihnya, Alden, melamarnya saat Jodie sedang berada di atas panggung, menyanyikan lagu barunya. Wajah Brisia Jodie pun bersinar dengan kebahagiaan yang tak terhingga.

Penasaran seperti apa momen tersebut? Berikut beberapa potret Brisia Jodie ketika dilamar oleh Alden di atas panggung. Simak potretnya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Pemandangan yang memukau terjadi saat Brisia Jodie dilamar oleh kekasihnya, Jonathan Alden, di momen spesial perilisan lagu terbarunya yang berjudul Tak Ada Restu. Ekspresi kebahagiaan pun terpancar jelas di wajah Brisia Jodie.

3 dari 11 halaman

2. Brisia Jodie membagikan momen istimewa tersebut melalui unggahan di media sosialnya. Dalam video tersebut, terlihat Jodie menerima lamaran di atas panggung, tepat setelah ia memperkenalkan single terbarunya.

4 dari 11 halaman

3. Sebagaimana diketahui, pasangan ini baru saja mengumumkan hubungan mereka kepada publik beberapa bulan yang lalu. Tak disangka, ternyata Alden dan Jodie memiliki niat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

5 dari 11 halaman

4. Sebelumnya, Jodie dan Alden memang memutuskan untuk menjaga hubungan asmara mereka jauh dari sorotan publik. Mereka lebih memilih untuk menyimpan kisah cinta mereka dalam ranah pribadi.

6 dari 11 halaman

5. Proses lamaran ini berlangsung dengan penuh haru dan disaksikan oleh keluarga serta teman-teman terdekat yang hadir dalam acara peluncuran single terbaru Brisia Jodie. Mereka pun tak ketinggalan mengabadikan momen bahagia tersebut.

7 dari 11 halaman

6. Rona kebahagiaan jelas terlihat di wajah pasangan muda ini. Baik Jodie maupun Alden tampak sangat romantis saat mereka saling menyematkan cincin di jari manis satu sama lain.

8 dari 11 halaman

7. Sebuah momen penuh kehangatan terjadi di atas panggung saat Brisia dan Alden saling berpelukan dengan penuh romantisme. Kini, hubungan mereka telah berkembang menjadi sesuatu yang semakin serius.

9 dari 11 halaman

8. Dalam sebuah unggahan, pasangan tersebut dengan bangga memamerkan cincin yang melingkar di jari-jari mereka. Terlihat jelas kebahagiaan yang memancar, membuat hati mereka berbunga-bunga.

10 dari 11 halaman

9. Sebagai informasi, Brisia Jodie dan Alden sebelumnya mengungkapkan bahwa mereka merasa sangat cocok satu sama lain. Mereka juga menerima banyak dukungan karena memiliki keyakinan yang serupa.

11 dari 11 halaman

10. Setelah momen lamaran yang mengharukan itu, pasangan ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari teman-teman sesama artis dan juga netizen. Mereka juga menerima banyak doa, agar perjalanan cinta mereka selalu berjalan mulus di masa depan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.