Sukses

Al Ghazali Segera Nikahi Alyssa Daguise, Ahmad Dhani: Saya Siap Angkat Kaki dari Rumah

Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Al Ghazali dan Alyssa Daguise dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Menyusul kabar bahagia tersebut, Ahmad Dhani menyatakan dirinya siap meninggalkan rumah yang saat ini ia tempati untuk diberikan kepada putra sulungnya.

"Ada banyak rencana, saya sedang mencari pilihan. Rumah ini nantinya akan menjadi milik Al. Jadi, jika Al sudah menikah, rumah yang saya tinggali ini akan diberikan kepadanya. Oleh karena itu, saya harus pindah," ujar mantan suami Maia Estianty dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Rumpi Gosip pada Sabtu (7/9/2024).

Ahmad Dhani masih mempertimbangkan ke mana ia akan pindah. Namun, ia mengungkapkan bahwa ia tertarik dengan tempat tinggal yang memiliki pemandangan alam. "Ada beberapa pilihan," katanya.

"Saya lebih suka yang memiliki pemandangan gunung. Jadi, jika Al sudah menikah, rumah ini akan ditempati oleh Al karena sudah diwariskan untuknya," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Rumah untuk El

Ahmad Dhani tidak hanya mempersiapkan warisan dan tempat tinggal untuk Al, tetapi juga telah menyiapkan rumah untuk El Rumi dan istrinya di masa depan.

"Rumah yang di depan akan ditempati oleh El. El nanti kalau sudah menikah akan tinggal di depan situ," ujarnya.

Sementara itu, untuk Dul, Dhani menyebutkan bahwa rumah bagi anak bungsunya akan disiapkan oleh Maia Estianty.

"Dul akan tinggal di rumah ibunya di Pejaten, tetapi ibunya belum setuju, kalau saya sudah setuju," tambahnya.

3 dari 3 halaman

2. Menikah tahun depan

Ahmad Dhani mengungkapkan bahwa ketiga putranya, Al, El, dan Dul, akan melangsungkan pernikahan pada tahun depan, dengan waktu pelaksanaan yang hanya berbeda beberapa bulan.

"Tahun depan ketiganya akan menikah, hanya beda bulan saja," ujar Ahmad Dhani dalam sebuah video di kanal YouTube Ahmad Dhani Dalam Berita yang diunggah pada Rabu (28/8/2024).

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.