Sukses

7 Potret Tiara Andini di Pembukaan PON XXI 2024 Ini Banjir Pujian

Tampil menawan, sosok Tiara Andini di pembukaan PON XXI Aceh 2024 ini banjir pujian netizen

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Tiara Andini di acara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 berhasil mencuri perhatian dan banjir pujian dari berbagai kalangan pada Senin (9/9/2024). Tiara, yang tampil anggun dan memukau dengan balutan busana berhijab, sukses memikat hati para penonton . Suaranya yang merdu dan penuh penghayatan membuat suasana stadion menjadi khidmat dan merinding.

Tak hanya suara emasnya yang menjadi sorotan, penampilan visual Tiara juga tak kalah mengesankan. Mengenakan hijab yang anggun, penampilan Tiara dinilai sangat sopan dan elegan, mencerminkan sosok bintang muda yang kian matang dalam kariernya. Banyak warganet memuji kesederhanaan dan kecantikan natural Tiara, yang semakin bersinar dengan busana tertutupnya. Kehadirannya di panggung pembukaan ini juga membuktikan bahwa ia mampu tampil total di berbagai kesempatan.

Unggahan foto dan video penampilan Tiara di acara pembukaan PON XXI ini langsung viral di media sosial. Berbagai pujian mengalir untuknya, baik dari penggemar maupun dari sesama selebriti. Tiara Andini sekali lagi membuktikan bahwa selain memiliki talenta luar biasa, ia juga mampu tampil memukau di berbagai situasi, bahkan dalam momen kenegaraan yang penting seperti PON 2024. Berikut 7 potret Tiara Andini dalam pembukaan PON XXI 2024 yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tiaraandini, Selasa (10/9/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini potret Tiara Andini dalam acara pembukaan PON XXI di Aceh

3 dari 8 halaman

2. Sebagai penyanyi muda yang kini populer, dirinya memiliki banyak penggemar

4 dari 8 halaman

3. Dalam penampilannya di pembukaan PON XXI, banyak netizen yang memuji penampilannya

5 dari 8 halaman

4. Tampil mengenakan busana bernuansa bunga, sosok Tiara yang berhijab terlihat anggun

6 dari 8 halaman

5. Acara PON yang digelar di provinsi Aceh ini memiliki ciri khas dengan busana yang tertutup

7 dari 8 halaman

6. Tampil dengan busana mirip beskap dengan dipadukan batik, penampilannya terlihat paripurna

8 dari 8 halaman

7. Ditambah dengan aksesoris mahkota, sosoknya terlihat bak seorang princess

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.