Sukses

7 Potret Nikita Willy Boxing Saat Hamil Kedua, Bakal Lahiran di Amerika

Banyak hal dilakukan Nikita Willy mempersiapkan kelahiran putra kedua.

Liputan6.com, Jakarta Selain populer sebagai artis, Nikita Willy dikenal lewat gaya parentingnya yang khas. Kini istri Indra Priawan ini tengah fokus menjaga kesehatan tubuh dan janin anak kedua. Salah satunya lewat olahraga. Menariknya, Nikita Willy bahkan bisa boxing di saat baby bump-nya makin membesar. 

Nikita Willy sengaja menyewa pelatih privat boxing mendampingi aktivitas olahraganya. Wanita 30 tahun ini tetap lincah pamer pukulan tinju sambil tetap bergerak. Meski terlihat menguras banyak tenaga, Nikita Willy punya jadwal tersendiri melakukan olahraga tinju. Selain olahraga, Nikita Willy juga totalitas mendapat edukasi saat hamil.

Mengumumkan kehamilan Juni 2024 lalu, empat bulan lagi Nikita Willy segera berjumpa dengan anak laki-laki keduanya. Usai boxing, di kehamilan kedua ini Nikita Willy memilih Amerika sebagai tempat kelahiran kedua. Diungkap Winona Willy, Nikita Willy berencana melahirkan anak kedua pada bulan Desember 2024 nanti.

“For those who asked, yes kakakku mau lahiran di US lagi yaaa, aku gabisa ikut anter dan lihat karena akupun akan lahiran bulan November, meanwhile kakak bulan Desember:") jadi yaaa kita harus berpisah untuk sementara waktu Doakan semuanya lancar,” tulis Winona Willy dikutip Liputan6.com dari Instagram @winonawilly, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menyewa pelatih pribadi, Nikita Willy tampak antusias bisa melakukan boxing meski hamil.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan olahraga tinju ini dilakukan di lapangan outdoor membuatnya bisa menikmati udara pagi.

4 dari 8 halaman

3. Selain pilates, gym, boxing jadi pilihan Nikita Willy menjaga kesehatanya sebelum berangkat ke Amerika.

5 dari 8 halaman

4. Persis seperti Baby Issa, anak kedua Nikita Willy bakal dilahirkan di Amerika.

6 dari 8 halaman

5. Terpaksa Winona Willy harus berpisah dengan sang kakak selama 6 bulan, mereka selisih sebulan melahirkan anak kedua.

7 dari 8 halaman

6. Baby bump Nikita Willy di berbagai pemotretan sukses curi perhatian, kini Nikita Willy bakal membatasi bekerja.

8 dari 8 halaman

7. Meski belum mengumumkan tinggal di mana, Nikita Willy dan Indra Priawan memang kerap menetap di luar negeri dalam jangka waktu lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.