Sukses

Usai Jalani Pengobatan Kanker, Kate Middleton Tampil Pakai Gaun Meghan Markle Seharga Rp 12 Juta

Kate Middleton baru saja mengumumkan kabar bahagia mengenai kesehatannya. Ia telah menyelesaikan tahapan kemoterapi yang dijalaninya untuk mengatasi kanker yang diidapnya.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton baru saja mengumumkan kabar bahagia mengenai kesehatannya. Ia telah menyelesaikan tahapan kemoterapi yang dijalaninya untuk mengatasi kanker yang diidapnya.

Pengumuman ini menjadi momen penting bagi Putri Wales. Bersama ketiga anaknya dan Pangeran William, Kate tampil anggun dengan gaya klasik yang elegan.

Dalam video pengumuman tersebut, seperti dilansir dari Mirror pada Selasa (10/9/2024), Kate terlihat anggun namun tetap santai dalam balutan gaun paisley putih rancangan desainer Amerika, Veronica Beard. Ini adalah jenama fesyen yang juga dikenakan oleh Meghan Markle dalam beberapa bulan terakhir.

Selama tur empat hari di Kolombia pada Agustus 2024, istri Pangeran Harry mengenakan gaun two-piece rancangan Veronica Beard, yang langsung terjual habis. Sebelumnya, Duchess of Sussex memilih gaun dari desainer yang sama pada 2018 saat tampil di Tupou College di Nuku'alofa, Tonga. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini penampilan terbaru Kate Middleton usai menjalani pengobatan kanker, Rabu (11/9/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaun yang menjadi perbincangan

Kate, yang dikenal gemar mengenakan merek-merek Inggris, kali ini memancing spekulasi dengan memilih busana dari salah satu desainer favorit Meghan. Apakah ini merupakan cara halus untuk mengirimkan 'kode perdamaian?' Dalam klip emosional tersebut, Kate tampil anggun dengan gaun Castella yang dihargai 595 pound sterling (sekitar Rp12 juta) di Trilogy.

Gaun ini menawarkan gaya elegan yang sempurna untuk acara keluarga di penghujung musim panas. Sebagai istri Pangeran William, Kate memilih potongan longgar yang memancarkan kesan kerajaan. Sementara itu, gaun dari Veronica Beard menampilkan garis pinggang yang ketat untuk menciptakan siluet yang mempesona, dengan rok sepanjang tiga perempat yang mengalir dan tampak kasual.

3 dari 3 halaman

Pesan Kate middleton

Putri Wales mengungkapkan perasaannya melalui narasi yang dibacakannya sepanjang video. Sebagai seorang ibu dari tiga anak, ia menceritakan bahwa sembilan bulan terakhir adalah masa yang sangat sulit bagi dirinya dan keluarganya. Kehidupan mereka berubah dengan cepat, dan mereka harus mencari jalan keluar dari 'badai dan jalan yang tidak jelas ujungnya'.

"Perjalanan penyembuhan kanker itu kompleks, menakutkan, dan tidak bisa diprediksi untuk semua orang, terutama bagi mereka yang paling dekat denganmu," ujar Kate.

Setelah menyelesaikan proses pengobatan, Kate kini fokus menjaga dirinya agar tetap bebas dari kanker. Meski kemoterapi telah usai, ia menyadari bahwa jalannya menuju kesembuhan total masih panjang dan harus dijalani setahap demi setahap setiap hari.

"Saya sangat menantikan untuk kembali bekerja dan menjalani lebih banyak kegiatan publik dalam beberapa bulan mendatang ketika saya sudah bisa," tambahnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.