Sukses

3 Gaya Sisca Saras Eks JKT48 di Music Video Terbaru 'Terbawa Suasana'

Selain suara merdunya dan penampilan yang memukau, beberapa gaya Sisca dalam MV 'Terbawa Suasana' juga berhasil mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menuntaskan masa baktinya di JKT48, Fransisca Saraswati atau yang lebih akrab disapa Sisca Saras, kembali menyapa penggemarnya dengan single terbaru berjudul 'Terbawa Suasana'. Lagu ini menandai debut Sisca di bawah naungan label WeCord Evermore Indonesia.

Ditulis oleh Clara Riva dan Irvnat, 'Terbawa Suasana' mengisahkan tentang seseorang yang ingin kembali merasakan indahnya jatuh cinta, namun masih dibayangi oleh keraguan apakah perasaannya tulus atau sekadar terbawa suasana. Dengan irama yang ceria dan penuh keceriaan, lagu ini sangat mudah untuk dinikmati oleh pendengar.

Tak hanya menghadirkan lagu, Sisca juga merilis Music Video (MV) 'Terbawa Suasana' pada akhir Agustus 2024. Dalam MV tersebut, Sisca tampil centil sambil bernyanyi, berakting, dan menari, menambah daya tarik visual dari lagu ini.

Selain suara merdunya dan penampilan yang memukau, beberapa gaya Sisca dalam MV 'Terbawa Suasana' juga berhasil mencuri perhatian. Liputan6.com telah merangkum berbagai gaya menarik Sisca dari MV tersebut yang diulas dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dress hitam asimetris dengan boots warna senada

Dalam upayanya menciptakan aura misterius dan elegan, Sisca memilih mengenakan dress hitam tanpa lengan dengan potongan asimetris sebagai busana pertamanya saat membawakan reff dari lagu Terbawa Suasana.

Dress yang membalut tubuhnya dengan sempurna ini memperjelas setiap gerakan tariannya. Penampilannya semakin memukau dengan tambahan sepatu boot dan stocking hitam, memberikan sentuhan tegas dan berani.

3 dari 4 halaman

2. Penampilan Sisca Saras

Outfit kedua yang dikenakan Sisca sejak awal MV ini benar-benar memukau. Ia memadukan cardigan panjang berwarna nude dengan jaket kulit merah marun yang mencolok. Warna nude pada cardigan memberikan kesan hangat, elegan, dan tenang, sementara jaket kulit merah marun menambahkan sentuhan edgy dan dinamis.

Rok kulit hitam yang dikenakan Sisca melengkapi penampilannya, menjadi penetral yang sempurna di antara atasan yang berwarna. Kombinasi ini menciptakan gaya yang chic dan modern, sekaligus menonjolkan sisi feminin Sisca yang kuat.

4 dari 4 halaman

3. Trench coat berwarna kalem

Dengan tetap mengenakan cardigan nude dan rok kulit hitam, kali ini Sisca memilih untuk memadukannya dengan trench coat panjang berwarna krem. Kombinasi ini memberikan kesan kokoh dan kuat pada Sisca, menonjolkan perannya sebagai tokoh utama dalam video musiknya.

Tampilan yang trendy namun tetap girly ini menciptakan keseimbangan sempurna antara gaya kasual dan elegan, memperkuat aura percaya diri Sisca. Secara keseluruhan, Terbawa Suasana berhasil menampilkan sisi ceria dan playful dari Sisca Saras, baik melalui lagu yang catchy maupun video musik yang penuh warna.

Gaya berpakaian Sisca yang fresh dan stylish dalam video musik tersebut juga berhasil mencuri perhatian penonton. Dengan nuansa yang asyik dan energik, Sisca membuktikan dirinya siap melangkah lebih jauh sebagai seorang solois.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.