Sukses

4 Ide Kebaya Brokat dengan Aksen Cantik dan Elegan Ala Selebriti, Jadi Inspirasi

Tampilan elegan yang dihasilkan oleh kebaya brokat tak hanya menonjolkan keindahan busana, tetapi juga mencerminkan karakter pemakainya.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya brokat selalu menjadi pilihan utama untuk tampilan yang anggun dan elegan. Kain brokat dengan detail pola yang rumit dan indah memberikan sentuhan klasik namun tetap modern pada kebaya. Banyak desainer dan selebriti Indonesia yang mengkreasikan kebaya brokat dengan aksen-aksen menarik yang semakin mempercantik penampilan.

Kebaya brokat dengan aksen cantik bisa berupa tambahan bordir, payet, hingga manik-manik yang disusun secara artistik. Aksen-aksen ini memberikan kesan mewah tanpa berlebihan, membuatnya cocok untuk berbagai acara, dari formal hingga semi-formal. Dengan perpaduan brokat dan aksen yang tepat, kebaya ini mampu mencuri perhatian di setiap kesempatan.

Tampilan elegan yang dihasilkan oleh kebaya brokat tak hanya menonjolkan keindahan busana, tetapi juga mencerminkan karakter pemakainya. Banyak wanita modern yang kini memilih kebaya brokat untuk tampil lebih percaya diri dan glamor, baik di acara pernikahan, pesta, maupun momen spesial lainnya.

Yuk simak inspirasi kebaya brokat ala artis berikut ini, seperti dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Nagita Slavina

Nagita Slavina tampak memukau dalam balutan kebaya brokat klasik berwarna merah muda. Kebaya elegan tersebut dipadukan dengan kain songket kuning yang dihiasi aksen merah muda yang serasi, menciptakan harmoni yang sempurna. Rambutnya yang disanggul rapi semakin menonjolkan pesona kecantikannya yang anggun.

3 dari 5 halaman

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum tampil mempesona dalam balutan kebaya Bali yang anggun. Kebaya berwarna putih dengan brokat lengan panjang tersebut menambah pesonanya, membuatnya tampak begitu memukau. Penampilannya semakin sempurna dengan paduan obi dan kain batik yang elegan sebagai bawahan.

4 dari 5 halaman

3. Febby Rastanty

Febby Rastanty sering terlihat mengenakan kebaya di berbagai kesempatan, baik itu acara formal maupun non-formal. Kali ini, Febby tampil memukau di acara formal dengan mengenakan kebaya brokat. Kebaya brokat berwarna navy yang dipadukan dengan kain batik yang serasi membuat penampilannya semakin anggun dan elegan.

5 dari 5 halaman

4. Ashanty

Ashanty berhasil mencuri perhatian para penggemarnya saat ia tampil memukau dalam balutan kebaya brokat. Kebaya berwarna pink dengan potongan leher middle square ini menambah pesona kecantikan, keanggunan, dan keelekan artis tersebut. Dipadukan dengan bawahan kain batik, kebaya ini tampak sangat serasi dan menawan ketika dikenakan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.