Sukses

6 Potret Tiara Andini Memesona dengan Hijab dan Kebaya Janggan Modifikasi di Pembukaan PON Aceh

Tiara Andini mempersembahkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan suara yang memukau, dan penampilannya kali ini berhasil menuai banyak pujian.

Liputan6.com, Jakarta Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang dinanti-nantikan akhirnya digelar di Aceh-Sumatera Utara pada tahun 2024. Acara pembukaan yang megah berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Senin (9/9/2024).

Presiden Indonesia, Joko Widodo, hadir langsung untuk meresmikan acara tersebut, yang juga disaksikan oleh ribuan penonton yang antusias. Salah satu momen yang paling berkesan adalah penampilan Tiara Andini yang turut memeriahkan upacara pembukaan ini.

Tiara Andini mempersembahkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dengan suara yang memukau, dan penampilannya kali ini berhasil menuai banyak pujian.

Penasaran dengan penampilannya yang memikat? Yuk, intip potretnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiara Andini memukau penonton dengan penampilannya yang elegan dalam balutan outfit serba hitam pada acara pembukaan PON. Ia mengenakan busana yang memadukan nuansa khas Indonesia, menambah kesan anggun dan memikat pada penampilannya.

3 dari 7 halaman

2. Tiara memutuskan untuk mengenakan kebaya beskap yang telah dimodifikasi dengan elegan. Kebaya ini merupakan karya dari desainer ternama Damien Chandra, yang menampilkan siluet kebaya janggan panjang dengan sentuhan modern di mana bagian depannya dibuat lebih pendek.

4 dari 7 halaman

3. Atasan tersebut dipadupadankan dengan rok batik merah dari Atara Batik, dilengkapi dengan platform heels berujung tertutup yang elegan.

5 dari 7 halaman

4. Tiara tampil memukau dengan gaya yang berbeda. Kali ini, ia mengenakan kerudung hitam yang dililit elegan di lehernya, dilengkapi dengan aksesori keemasan berbentuk mahkota yang menambah kesan anggun.

6 dari 7 halaman

5. Wajahnya tampak menawan dengan sentuhan blush on pink yang berpadu sempurna dengan lipstik ombre merahnya. Matanya semakin memikat dengan riasan eye shadow pink dan eyeliner yang membentuk sayap indah.

7 dari 7 halaman

6. Untuk menyempurnakan penampilannya, Tiara mengenakan bros panjang berwarna emas yang anggun, dipadukan dengan gelang dan cincin yang memiliki desain serta warna yang serasi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.