Sukses

6 Potret Beda Gaya Enzy Storia dan Syifa Hadju di New York Fashion Week, Penampilannya Memukau

Syifa Hadju dan Enzy Storia, dua artis Indonesia, berkesempatan untuk melihat langsung koleksi Spring/Summer 2025 dari Coach.

Liputan6.com, Jakarta New York Fashion Week (NYFW) 2024 kembali hadir pada bulan September ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang fashion bergengsi ini menampilkan berbagai desain inovatif dan peragaan busana yang memukau dari para desainer ternama hingga brand terkenal.

Para desainer dan brand memamerkan koleksi musim semi/panas 2025 mereka di NYFW. Salah satu brand yang turut memeriahkan acara ini adalah Coach, yang menampilkan koleksi Spring/Summer 2025 mereka.

Syifa Hadju dan Enzy Storia, dua artis Indonesia, berkesempatan untuk melihat langsung koleksi Spring/Summer 2025 dari Coach. Keduanya tampil memukau dengan gaya khas masing-masing, membawa tas Coach seri Tabby yang sama.

Bagaimana gaya Syifa Hadju dan Enzy Storia di New York Fashion Week? Dan siapa yang menjadi favorit Anda? Intip beda gaya mereka di NYFW 2024 sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enzy Storia dan Syifa Hadju memamerkan gaya mereka yang khas dan memikat. Enzy tampil dengan sentuhan edgy yang memukau, sementara Syifa memancarkan pesona feminin yang anggun.

3 dari 7 halaman

2. Enzy tampil memukau dengan jaket denim oversize yang ia kenakan sebagai outer, dipadukan dengan hoodie hitam yang keren dan mini skirt pleated berwarna senada.

4 dari 7 halaman

3. Enzy tampil memukau dengan riasan wajah yang tegas, sempurna mencerminkan karakternya yang kuat. Bibirnya dihiasi lipstik cokelat yang elegan, sementara rambutnya diikat cepol ke belakang, menyisakan poni di samping yang menambah sentuhan anggun pada penampilannya.

5 dari 7 halaman

4. Syifa tampil memukau dalam balutan long dress hitam dengan spaghetti strap dan potongan leher berbentuk hati. Gaun tersebut semakin menawan dengan hiasan pita besar di bagian rok yang mengembang, dilengkapi dengan tulle di bagian dalamnya untuk memberikan kesan elegan dan anggun.

6 dari 7 halaman

5. Syifa memukau dengan riasan bernuansa pink yang memikat. Mulai dari blush on yang merona, lipstik glossy yang menggoda, hingga eyeshadow pink yang menawan, semuanya menyatu dengan sempurna. Rambutnya diikat setengah ke belakang, memberikan sentuhan elegan, sementara poni yang terbelah dua menambah kesan manis pada penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Enzy dan Syifa tampil memukau dengan membawa tas Coach model Tabby yang berbeda warna. Enzy memilih tas berwarna hitam yang elegan, sedangkan Syifa melengkapi gaya modisnya dengan tas putih yang bersih. Menariknya, keduanya juga kompak mengenakan sepatu boots hitam yang serupa, menambah kesan stylish pada penampilan mereka.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.