Sukses

5 Gaya Memukau Syifa Hadju di New York, Tampil dengan Beragam Pilihan Busana

Selama berada di New York, Syifa memamerkan berbagai gaya busana yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa selebriti tanah air terlihat sedang menikmati waktu mereka di New York, Amerika Serikat. Salah satunya adalah Syifa Hadju yang membagikan beberapa momen seru kunjungannya di sana.

Syifa Hadju terlihat berpose di jalanan New York dengan latar belakang bangunan ikonik kota tersebut. Kehadirannya di sana untuk menghadiri New York Fashion Week, di mana ia menyaksikan koleksi musim semi/panas 2024 dari Coach bersama Enzy Storia.

Tidak hanya itu, kekasih El Rumi ini juga sempat bertemu dan makan malam bersama Alyssa Daguise. Selama berada di New York, Syifa memamerkan berbagai gaya busana yang memukau.

Penasaran dengan penampilannya? Yuk, intip potret-potret menariknya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya kasual

Syifa Hadju tampil memukau dengan gaya kasual yang memikat. Ia mengenakan atasan crop hitam berlengan panjang dengan kerah, serasi dengan sling bag yang dibawanya.

Penampilannya semakin sempurna dengan celana panjang berbahan abu-abu. Rambut cokelatnya diikat rapi dengan poni yang dibelah dua, menambah kesan chic pada penampilannya.

3 dari 6 halaman

2. Gaya semi formal

Dalam potret berikutnya, ia tampil dengan gaya semi formal yang memukau. Ia mengenakan jas hitam berukuran oversize yang dipadukan dengan kemeja putih sebagai inner, tank top abu-abu, dan rok mini putih. Penampilannya semakin sempurna dengan shoulder bag abu-abu yang ia bawa.

Untuk aksesori, ia memilih kacamata hitam dengan bingkai tipis berwarna emas yang menambah kesan elegan. Rambut coklatnya dibiarkan terurai alami, dengan bagian depan yang terbagi dua, menambah sentuhan akhir yang mempesona pada penampilannya.

4 dari 6 halaman

3. Makan bersama Alyssa Daguise

Syifa Hadju berkesempatan bertemu dengan calon kakak iparnya, Alyssa Daguise, yang tampil anggun dalam balutan gaun tanpa lengan berwarna abu-abu dengan kerah tinggi.

Di sisi lain, Syifa memilih gaya semi formal dengan mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih sebagai dalaman, menambah kesan elegan pada penampilannya.

5 dari 6 halaman

4. Gaya feminin

Saat menghadiri New York Fashion Week, Syifa Hadju memilih tampil anggun dengan mengenakan gaun panjang berwarna hitam. Bagian atas gaun tersebut didesain dengan tali spageti hitam dan kerah model sweetheart yang mempermanis penampilannya.

Sementara itu, bagian rok gaunnya berwarna pink dengan aksen pita di bagian depan serta dilengkapi inner lace yang menambah kesan elegan. Penampilannya semakin sempurna dengan tas selempang rantai dari koleksi Coach Tabby berwarna putih.

Syifa juga memadukannya dengan boots berhak tinggi berwarna hitam. Rambutnya ditata ke belakang dengan gaya basah yang trendi, dan riasan bernuansa pink melengkapi keseluruhan penampilannya yang memukau.

6 dari 6 halaman

5. Blazer hitam

Syifa kemudian tampil memukau dengan blazer kulit hitam yang dihiasi kancing emas. Rambutnya ditata rapi ke belakang dengan belahan di tengah, memberikan kesan elegan. Wajahnya dipermanis dengan blush on berwarna coral dan lipstik merah matte, menambah kesan glamor pada penampilannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.