Sukses

Inspirasi Gaya Klasik, Kebaya Kutubaru Ala Susi Pudjiastuti hingga Bunga Citra Lestari

Inspirasi dari Susi Pudjiastuti hingga Bunga Citra Lestari dapat membantumu tampil anggun dan klasik dengan kebaya kutubaru.

Liputan6.com, Jakarta Kebaya kutubaru adalah salah satu warisan budaya yang terus bertahan dan diminati hingga saat ini. Dengan tambahan sentuhan modern, kebaya ini dapat membuat penampilanmu semakin elegan dan klasik. Banyak selebriti yang memilih kebaya kutubaru untuk berbagai acara.

Dari Susi Pudjiastuti yang tampil berwibawa hingga Bunga Citra Lestari yang tampak memukau, kebaya kutubaru selalu memberikan kesan yang mendalam. Setiap selebriti memiliki gaya unik yang bisa menjadi inspirasimu. Mari bersama lihat gaya mereka!

Kebaya kutubaru tidak hanya cocok untuk acara formal, tetapi juga bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Dengan paduan yang tepat, kamu bisa tampil klasik dan modern sekaligus. Simak inspirasi dari beberapa selebriti berikut ini, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu(11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti mengenakan kebaya kutubaru berwarna coklat dengan aksen kancing di bagian depan. Kebaya tersebut dipadukan dengan stagen dan rok batik serta selendang yang memberikan tampilan klasik. Gaya ini sangat sesuai untuk acara resmi dan menambah kesan berwibawa.

3 dari 5 halaman

2. Adhisty Zara

Zara Adhisty mengenakan kebaya kutubaru berpayet yang dipadukan dengan selendang yang tersemat di bahunya. Kebaya ini memberikan kesan modern sekaligus klasik, terutama dengan bawahan batik bermotif tradisional dan rambut yang disanggul. Penampilan ini sangat cocok untuk acara semi-formal.

4 dari 5 halaman

3. Faradina Mufti

Faradina Mufti terlihat anggun mengenakan kebaya kutubaru berwarna putih dengan motif bunga, dipadukan dengan kain jarik berwarna coklat. Kombinasi kebaya dan kain jarik ini memberikan kesan klasik pada penampilannya. Gaya ini sangat sesuai untuk berbagai acara, baik yang formal maupun yang santai.

5 dari 5 halaman

4. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari mengenakan kebaya kutubaru bermotif bunga yang dipadukan dengan stagen dan selendang berwarna kontras. Kebaya tersebut dipasangkan dengan kain jarik klasik berwarna coklat gelap sebagai bawahan. Penampilan ini membuatnya tampak anggun dan elegan, cocok untuk acara formal atau semi-formal.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.