Sukses

8 Potret Abel Cantika yang Modis Abis, Pancarkan Aura Mama Muda yang Selalu Memesona

Walaupun sudah menjadi ibu, Abel Cantika tetap menjaga penampilan segar dan muda, yang membuatnya tampak seperti remaja.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram dan Beauty Influencer, Abel Cantika, atau yang sering dipanggil Abel, selalu berhasil mencuri perhatian publik berkat kecantikan dan penampilannya yang selalu modis. Popularitasnya tetap bertahan sejak awal karirnya di dunia YouTube hingga kini.

Walaupun sudah menjadi seorang ibu, Abel Cantika tetap mampu menjaga penampilan yang segar dan awet muda, sehingga ia masih terlihat seperti seorang remaja. Penampilannya yang tetap memesona meskipun sudah menjadi ibu menarik perhatian para beauty enthusiast untuk dijadikan inspirasi.

Penasaran bagaimana penampilannya? Lihat delapan potret Abel Cantika di bawah ini ya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Kenakan Outfit yang Colorfull, dengan Cardigan Berwarna Kuning Muda, Kaos Warna-Warni, dan Tas Selempang Merah Menjadikan Tampilan Abel Bak Gadis Remaja

3 dari 9 halaman

2. Senyum Khas Abel dengan Cardigan Berwarna Lilac dan Dress Rajut Berwarna Biru Kombinasi list Hijau Pastel, Membuatnya Sangat Terlihat Muda

4 dari 9 halaman

3. Tampil Serba Pink, Menjadikan Abel Cantika Bak Barbie Hidup

5 dari 9 halaman

4. Dengan Warna Baru, Kombinasi Pink dan Putih Membuat Abel Terlihat Lebih Cantik dan Cerah

6 dari 9 halaman

5. Menggemaskan! Memakai Blouse dan Rok yang Lucu, Bisa Jadi Inspirasi Outfit Ala-Ala Coquette

7 dari 9 halaman

6. Pakai Busana Modern, Penampilan Abel Menunjukkan Bahwa Dia Selalu Mengikuti Tren Fashion Terkini.

8 dari 9 halaman

7. Definisi Umur Hanyalah Angka, Abel Tampil dengan Kemeja Croptop Putih dan Rok Hitam, Dipadukan dengan Headset Membuat Penampilan Semakin Kece

Abel Cantika adalah contoh inspiratif bagaimana seorang ibu dapat tetap tampil modis dan memancarkan pesona seperti gadis remaja. Setiap foto Abel Cantika menunjukkan keanggunan dan semangatnya dalam berfashion, membuktikan bahwa usia hanyalah angka ketika berbicara tentang gaya dan kepercayaan diri.

9 dari 9 halaman

8. Menggandeng sang putri, Abel Cantika memancarkan pesona ibu muda yang selalu tampil stylist dan fresh.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.