Sukses

7 Potret Modis Si Jenius Xaviera Putri Peserta Clash of Champions, Cantiknya Tuai Pujian

Xaviera Putri, seorang mahasiswi dari Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), kian menarik perhatian publik karena kecerdasan dan kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Xaviera Putri, seorang mahasiswi dari Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST), kini menjadi perbincangan publik setelah tampil sebagai peserta dalam acara Clash of Champions yang diselenggarakan oleh Ruangguru. Bukan hanya karena kecerdasannya yang luar biasa, Xaviera juga menarik perhatian banyak orang berkat kecantikannya.

Peserta yang merupakan mahasiswi dari Korea Advanced Institute of Science & Technology (KAIST) ini langsung menjadi sorotan setelah kemampuannya dalam tes Memory Madness mendapat pujian. Dalam tayangan tersebut, Xaviera Putri mampu menjawab serangkaian soal ingatan dengan tepat.

Setelah tayangan tersebut ditayangkan, banyak warganet yang memuji dan penasaran dengan sosok Xaviera Putri. Seperti apa dirinya? Simak beberapa potret Xaviera Putri yang memukau sebagai berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tampil dengan Gaya yang Elegan dan Modis di KAIST, Blouse Cantik Berwarna Putih dan Rok Bunga-Bunga Menunjukkan Penampilan yang Menawan

3 dari 8 halaman

2. Tampil Menawan dalam Gaya Kasual, Kenakan Outfit Santai Namun Tetap Modis

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Memukau di Clash of Champions, Tampil dengan Percaya Diri dan Penuh Karisma

5 dari 8 halaman

4. Berpose dengan Para Peserta Clash Of Champions Tim Luar Negeri

6 dari 8 halaman

5. Tak Hanya Mengambil Satu Jurusan, Tetapi Dua Jurusan Sekaligus, Yaitu Computer Science dan Business Tech Management Sejak Tahun 2020

7 dari 8 halaman

6. Memiliki Ikatan Keluarga, Potret Gemas Xaviera Putri dengan sang Kakak yakni Sabrina Anggraini

8 dari 8 halaman

7. Selain pintar akademik, Xaviera Putri juga Berbakat dalam Bidang Musik. Di atas panggung sembari memainkan gitar, Xaviera tampil anggun memadu kemeja dan celana jeans hitam memadu.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.