Sukses

Cerita Amanda Rawles Mimpi Didatangi Mendiang Laura Anna: Cantik Banget!

Amanda Rawles berbagi kisah menarik tentang pengalamannya memerankan tokoh Laura Anna dalam film 'Laura: A True Story of A Fighter'.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Rawles berbagi kisah menarik tentang pengalamannya memerankan tokoh Laura Anna dalam film 'Laura: A True Story of A Fighter'. Pada hari pertama syuting, Amanda mengalami mimpi yang tak terlupakan, di mana ia didatangi oleh arwah mendiang Laura Anna.

Pengalaman ini diceritakan oleh Amanda Rawles saat menghadiri gala premier film 'Laura' yang diadakan di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Senin (9/9/2024). Menariknya, selama proses syuting, Amanda menggunakan beberapa barang milik asli Laura Anna.

"Setelah hari pertama syuting, aku bermimpi tentang Laura. Kami menggunakan kursi roda asli milik Laura, serta bonekanya. Malam itu, setelah pulang dan tidur, aku bermimpi didatangi oleh Laura," ungkap Amanda Rawles seperti mengutip Liputan6.com dari laman Fimela, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sangat Cantik

Amanda Rawles bermimpi bertemu dengan Laura Anna yang tampak bersinar dengan kecantikan yang luar biasa. Dalam mimpinya, mereka berinteraksi dengan penuh kehangatan. Meskipun di dunia nyata, Amanda belum pernah bertemu dengan Laura.

"Sosoknya cantik, beneran cantik banget. Pakai baju putih, terus sempat berkenalan sama aku karena aku aslinya belum pernah ketemu Laura. Jadi, di situ pertama kali kenalan dan welcome banget, rasanya hangat banget, dan aku bangun-bangun ingat semuanya. Yang aku ingat Laura sudah tidak sakit lagi," cerita Amanda Rawles.

3 dari 4 halaman

Lebih Mudah

Karena mimpi itu, Amanda Rawles merasa proses transformasinya menjadi Laura Anna dalam film berjalan sangat mulus. Dia yakin bahwa kemunculan Laura Anna dalam mimpinya adalah tanda restu dari sang selebgram untuk setiap langkah yang diambilnya.

"Aku merasa seperti, 'wah ini sudah mendapat persetujuan,' semacam izin untuk memerankan karakter tersebut," ungkap Amanda Rawles.

4 dari 4 halaman

Tentang Perjuangan

MD Pictures mempersembahkan film Laura, sebuah karya yang diangkat dari kisah nyata perjuangan Edelenyi Laura Anna, seorang selebgram yang meninggal dunia akibat kecelakaan bersama kekasihnya. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 12 September 2024.

"Kisah hidup Laura sangat menginspirasi. Cerita ini menyentuh banyak hati karena menggambarkan perjuangan gigihnya dalam menghadapi berbagai rintangan dan keteguhan hatinya untuk bertahan," ungkap Manoj Punjabi, mewakili MD Pictures.

"Kami merasa sangat terhormat dapat membagikan perjalanan hidup Laura kepada dunia, dan saya yakin film ini akan memberikan dampak yang mendalam bagi setiap penontonnya," tambah Manoj Punjabi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.