Sukses

Tak Hanya Tampil Cantik, 6 Artis Ini Juga Suka Koleksi Parfum untuk Sebarkan Wangi

Bagi sebagian orang, parfum sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bahkan, beberapa dari mereka, termasuk para selebriti, memiliki koleksi parfum yang sangat beragam.

Liputan6.com, Jakarta Tidak hanya penampilan yang memukau dari ujung rambut hingga ujung kaki, aroma tubuh yang harum juga sering menjadi pusat perhatian. Banyak orang mengandalkan parfum untuk menciptakan aroma tubuh yang khas dan menyenangkan, termasuk para selebriti tanah air.

Bagi sebagian orang, parfum sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bahkan, beberapa dari mereka, termasuk para selebriti, memiliki koleksi parfum yang sangat beragam.

Melalui berbagai konten di media sosial, para selebriti sering kali memamerkan koleksi botol parfum mereka. Berikut ini adalah beberapa selebriti tanah air yang dikenal gemar mengoleksi parfum, seperti dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dikenal dengan gaya busananya yang selalu fashionable, Luna Maya juga memiliki koleksi parfum yang membuat penampilannya tidak hanya memukau, tetapi juga harum semerbak.

3 dari 7 halaman

2. Dalam salah satu konten Youtube milik Atta Halilintar, Aurelie Hermansyah memperlihatkan koleksi parfumnya yang tertata dengan sangat rapi. Menariknya, beberapa botol parfum tersebut telah ia kumpulkan sejak masa SMP.

4 dari 7 halaman

3. Selain memiliki koleksi fashion berkelas, Nagita Slavina juga mempunyai beberapa parfum mewah dengan harga fantastis di antara koleksinya.

5 dari 7 halaman

4. Ussy Sulistiawaty, seorang artis terkenal, dikenal memiliki hobi yang unik dan menarik, yaitu mengoleksi parfum. Minatnya terhadap berbagai aroma wangi sering kali ia bagikan kepada publik, membuatnya semakin dikagumi oleh para penggemarnya.

6 dari 7 halaman

5. Dikenal dengan aroma yang memikat, Ayu Ting Ting juga memiliki koleksi parfum yang mengesankan. Beberapa parfum dalam koleksinya bahkan memiliki harga yang cukup fantastis.

7 dari 7 halaman

6. Memulai karier di dunia musik bukan berarti Inul Daratista hanya memusatkan perhatian pada penampilannya di atas panggung. Koleksi parfum yang dimilikinya menjadi bukti bahwa ia juga sangat peduli dengan aroma tubuhnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.