Sukses

6 Selebriti Lokal Miliki Brand Parfum Sendiri, Hadirkan Beragam Aroma untuk Pecinta Wewangian

Dari Jessica Mila hingga penyanyi ternama Rossa, berikut ini adalah beberapa artis tanah air yang telah meluncurkan produk parfum mereka.

Liputan6.com, Jakarta Walaupun sibuk berkarier di dunia hiburan, sejumlah artis tanah air juga memperluas sumber pendapatan mereka melalui bisnis. Salah satu bidang bisnis yang digeluti oleh para artis ini adalah peluncuran produk parfum.

Parfum telah menjadi barang esensial yang sering dibawa ke mana-mana oleh banyak orang. Kebutuhan ini mendorong beberapa artis untuk menciptakan berbagai macam wewangian yang dapat menemani keseharian para pencinta parfum.

Dari Jessica Mila hingga penyanyi ternama Rossa, berikut ini adalah beberapa artis tanah air yang telah meluncurkan produk parfum mereka. Intip daftar selebriti lokal yang memiliki bisnis parfum, seperti yang dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam meluncurkan produk parfumnya, Jesica Mila ternyata berkolaborasi langsung dengan ahli parfum dari Jerman dan pembuat parfum ternama dari Prancis.

3 dari 7 halaman

2. Pada tahun 2023, Hesti Purwadinata meluncurkan parfum pertamanya. Sejak itu, koleksi wewangiannya terus berkembang, menawarkan berbagai varian aroma dan ukuran kemasan yang semakin beragam.

4 dari 7 halaman

3. Selain memiliki kecantikan yang memukau, Cinta Laura juga menunjukkan kecerdasannya dalam merintis dunia bisnis. Salah satu langkah terbarunya adalah meluncurkan produk parfum pertamanya, yang langsung menarik perhatian banyak orang.

5 dari 7 halaman

4. Ussy Sulistiawaty dikenal sebagai seorang penggemar berat parfum. Kegemarannya terhadap berbagai macam aroma wangi telah mendorongnya untuk terjun langsung ke dunia pembuatan parfum dan menciptakan produk parfumnya sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Selain merilis produk kecantikan, Natasha Wilona juga memperkaya lini mereknya dengan meluncurkan berbagai varian parfum yang memikat.

7 dari 7 halaman

6. Rossa tidak hanya bersinar di panggung musik, tetapi juga mengembangkan sayapnya di dunia bisnis kecantikan. Ia telah merilis beberapa varian parfum yang menjadi salah satu sumber pendapatannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.