Sukses

Sukses Diet Clean Eating, Intip 6 Potret Langsing Prilly Latuconsina yang Turun 12 Kg

Diet clean eating atau pola makan bersih adalah pola makan yang mengutamakan makanan alami dan menghindari makanan yang diproses secara berlebihan atau mengandung bahan tambahan kimia.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina, seorang aktris dan penyanyi yang sering menjadi sorotan, baru-baru ini mencuri perhatian publik dengan penampilan barunya yang lebih langsing. Setelah berhasil menurunkan 12 kg melalui diet clean eating, transformasi tubuh Prilly telah menginspirasi banyak orang.

Sebagai informasi, diet clean eating atau pola makan bersih adalah pola makan yang mengutamakan makanan alami dan menghindari makanan yang diproses secara berlebihan atau mengandung bahan tambahan kimia. Pola makan ini menekankan pada konsumsi makanan yang minim pengolahan dan aditif, serta lebih fokus pada makanan alami dan segar.

Penasaran seperti apa penampilan terbaru Prilly usai sukses turunkan berat badan hingga 12 kg? Yuk lihat 6 potret Prilly yang menampilkan hasil dietnya dan perubahan signifikan yang berhasil diraihnya, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setelah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kg, Prilly Latuconsina kini memukau dengan penampilan tubuh yang lebih langsing dan proporsional.

3 dari 7 halaman

2. Prilly kini semakin bebas bereksperimen dengan berbagai gaya fashion, tampil memukau dalam balutan dress abu-abu yang elegan.

4 dari 7 halaman

3. Prilly kini terlihat lebih langsing, sehat, dan bersemangat.

5 dari 7 halaman

4. Selain menjaga pola makan dengan baik, Prilly juga secara rutin melakukan berbagai latihan fisik untuk mendukung penurunan berat badannya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah sukses menurunkan berat badan sebanyak 12 kg, Prilly banjir pujian dan dukungan dari para penggemar.

7 dari 7 halaman

6. Transformasi Prilly Latuconsina menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.