Sukses

7 Gaya Alyssa Daguise dengan Busana yang Pancarkan Aura Old Money, Bisa Jadi Inspirasi Outfit

Sebagai seorang sosialita dan model, gaya busana Alyssa selalu berhasil membuat para penggemarnya terpesona.

Liputan6.com, Jakarta Alyssa Daguise kembali mencuri perhatian publik setelah kembali menjalin hubungan dengan Al Ghazali, putra Maia Estianty. Unggahan-unggahan di akun Instagram Alyssa sering kali memikat mata banyak orang berkat pesona dan kecantikannya yang memukau.

Sebagai seorang sosialita dan model, gaya busana Alyssa selalu berhasil membuat para penggemarnya terpesona. Tidak jarang, penampilan Alyssa menjadi sumber inspirasi bagi banyak perempuan dalam memilih gaya berpakaian. Melalui foto-foto yang diunggah di media sosialnya, kekasih Al Ghazali ini kerap tampil dengan busana yang sederhana namun tetap berkelas.

Penasaran dengan penampilannya? Berikut ini adalah beberapa potret Alyssa Daguise dalam balutan busana yang memancarkan nuansa 'old money vibes', sebagaimana dilansir oleh Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (11/09/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Alyssa tampaknya selalu mengandalkan kombinasi warna-warna dasar seperti hitam dan putih dalam pilihan busana sehari-harinya.

3 dari 8 halaman

2. Baru-baru ini, saat ia menjelajahi kota New York, penampilannya kembali mencuri perhatian dengan kombinasi busana hitam dan putih yang memberikan kesan sederhana namun elegan.

4 dari 8 halaman

3. Tidak selalu tampil dengan outfit hitam dan putih, Alyssa sesekali memilih warna abu-abu untuk memadukan busananya.

5 dari 8 halaman

4. Selain warna-warna dasar, model cantik tersebut juga memukau layaknya boneka Barbie dengan mengenakan gaun berwarna magenta yang memikat.

6 dari 8 halaman

5. Tidak hanya tampil elegan dengan nuansa warna magenta, penampilan Alyssa dalam balutan dress ini juga menambahkan sentuhan manis yang memperkuat auranya yang berkelas.

7 dari 8 halaman

6. Dengan gaya santai yang memikat, perempuan berdarah campuran Indonesia dan Prancis ini memilih kemeja sebagai luaran yang trendi.

8 dari 8 halaman

7. Dengan effortless, jaket yang dikenakan Alyssa dalam potret ini sudah berhasil mengoptimalkan penampilannya yang sangat keren.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.