Sukses

Ide Kencan Romantis di Stadion Sambil Dukung Timnas Indonesia, Jangan Lupa Siapkan 5 Hal Ini!

Siapa bilang kencan romantis harus selalu di restoran mewah atau tempat wisata modern? Bagi pasangan yang gemar olahraga, ada alternatif kencan yang menarik dan unik.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang kencan romantis harus selalu di restoran mewah atau tempat wisata modern? Bagi pasangan yang gemar olahraga, ada alternatif kencan yang menarik dan unik.

Salah satunya adalah mengajak pasangan untuk menikmati momen romantis di stadion sambil menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia. Aktivitas ini kini menjadi tren di kalangan anak muda, lho!

Ini membuktikan bahwa sepak bola bukan hanya milik segelintir orang, tetapi bisa dinikmati oleh semua kalangan. Apalagi, dengan prestasi Timnas Indonesia yang sedang gemilang, menonton langsung di stadion bersama pasangan tidak hanya memberikan pengalaman kencan yang berbeda, tetapi juga menambah semangat dukungan untuk para pemain.

Agar kencan romantis di stadion sambil menyaksikan Timnas Indonesia semakin optimal dan berkesan, ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan.

Penasaran apa saja? Yuk, simak daftarnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal yang harus dipersiapkan sebelum kencan di Stadion sambil mendukung Timnas Indonesia

1. Tiket pertandingan

Saat merencanakan untuk menonton pertandingan sepak bola di stadion, termasuk menyaksikan Timnas Indonesia berlaga, pastikan kamu sudah membeli tiket sebelum hari H. Periksa kembali jenis tiket yang kamu beli, apakah itu untuk tempat duduk tertentu atau area umum.

Pastikan juga tiketnya untuk dua orang, karena kamu akan menonton bersama pasangan. Jadi, saat di stadion nanti, kamu tinggal mencari tempat duduk sesuai nomor kursi di tiket yang sudah kamu pesan.

2. Rencanakan waktu dan transportasi

Tentukan waktu keberangkatan agar kamu bisa tiba di stadion tepat waktu. Perhitungkan waktu perjalanan dan kemungkinan kemacetan. Jika menggunakan kendaraan pribadi, cari tahu lokasi parkir yang tersedia.

Sementara jika menggunakan transportasi umum, pastikan untuk memeriksa jadwal dan rute yang tepat. Semakin direncanakan dengan baik, semakin nyaman kencan romantismu bersama pasangan di stadion sambil menonton Timnas Indonesia berlaga.

3. Gunakan pakaian yang sesuai

Pakai pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca. Jika cuaca dingin, bawa jaket atau sweater. Akan lebih keren jika kamu dan pasangan mengenakan atribut tim, seperti jersey atau syal Timnas Indonesia.

Selain membuat momen kencan lebih berkesan, kamu juga bisa memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia yang berlaga bersama suporter lainnya. Atribut resmi Timnas Indonesia biasanya bisa dibeli secara online atau di sekitar stadion.

4. Bawa perlengkapan penting

Jangan lupa membawa perlengkapan yang diperlukan, seperti botol air agar tetap terhidrasi selama pertandingan. Meskipun ada makanan di stadion, membawa snack ringan bisa menjadi pilihan yang baik. Namun, jika dilarang membawa makanan dan minuman dari luar, kamu bisa membelinya di sekitar stadion.

Selain itu, untuk mengabadikan momen-momen seru selama pertandingan, jangan lupa juga membawa smartphone terbaik dan power bank. Dengan begitu, beragam keseruan dan momen-momen spesial bersama pasangan bisa kamu abadikan dari awal sampai akhir pertandingan.

5. Siapkan diri sambut keramaian Stadion

Stadion biasanya sangat ramai dan bising, terutama saat pertandingan berlangsung. Jadi, pastikan kalian berdua sudah memahami situasi ini. Alih-alih menghabiskan waktu dengan sibuk ngobrol sendiri berdua, lebih baik menikmati euforia pertandingan dengan ikut menyuarakan yel-yel dengan kompak. Dengan begitu, kencan spesial di stadion kali ini benar-benar akan menjadi pengalaman yang berkesan.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.