Sukses

7 Potret Irfan Bachdim dan Gonzales Nonton Timnas di GBK, Reuni Bareng Legenda

Reuni legenda Timnas sambil nobar Indonesia vs Australia.

Liputan6.com, Jakarta Euforia piala Dunia 2024 Indonesia melawan Australia masih dirasakan masyarakat Tanah Air. Keberhasilan Timnas Indonesia menahan imbang Australia 0-0 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa (10/9/2024) jadi kebanggaan tersendiri. Tak terkecuali bagi para legenda Tim Nasional sepakbola lawas yang berkesempatan menyaksikan laga kedua Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion GBK.

Lewat unggahan Instagram Irfan Bachdim, ia berangkat ke GBK bareng Jennifer Bachdim dan anaknya. Siapa sangka, di laga epik ini, Irfan Bachdim bisa bertemu dengan Cristian Gonzales sesama mantan Timnas. Gelandang sekaligus penyerang ini mengaku mengenang masa kejayaannya. 

Usut punya usut, dalam keterangan di Web PSSI, ada 20 legenda diundang oleh PSSI untuk hadir di kursi spesial (dedicated seat) di GBK. Seperti Irfan Bachdim, Gonzales, Atep, Dede Sulaiman, hingga Azhari Rangkuti. Tak heran jika kehadiran para punggawa Timnas Indonesia ini menambah semangat pemain di laga Indonesia vs Australia. 

“A night to remember! Not as a player but as a suporter 🇮🇩,” tulis Irfan Bachdim di unggahan fotonya bersama legenda Timnas. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @ibachdim, Rabu (11/9/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dari kiri ke kanan, Cristian Gonzales, Zaenal Arief, Irfan Bachdim, Ilham Jaya Kesuma, para legenda Timnas ini seolah tak menua.

3 dari 8 halaman

2. Bareng para undangan punggawa Timnas lain, para legenda sepakbola tanah air ini mengenang masa jayanya.

4 dari 8 halaman

3. Meski bukan sebagai pemain, namun Gonzales dan kawan-kawan merasa jiwa mereka terlahir kembali bisa melihat Timnas berlaga.

5 dari 8 halaman

4. Usai visal sebelumnya Gonzales nonton di tribun biasa, kini ia dan tamu undangan duduk di kursi spesial.

6 dari 8 halaman

5. Tak hanya melihat lapangan hijau, inilah momen Zaenal Arief foto bareng maskot Timnas Indonesia.

7 dari 8 halaman

6. Irfan Bachdim sendiri kini sudah hengkang dari dunia sepakbola, ia fokus dengan keluarga. Sama seperti pemain legenda lain yang sudah pensiun.

8 dari 8 halaman

7. Kehadiran Irfan Bachdim dan pemain lawas Timnas ini sukses jadi warna tersendiri di pertandingan Indonesia vs Australia semalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.