Sukses

Pernah Dikritik karena Penampilan Berubah, Ini 6 Potret Terbaru Risty Tagor

Disebut tidak syari lagi, penampilan Risty Tagor tidak berubah.

Liputan6.com, Jakarta Risty Tagor memutuskan untuk berhijab tahun 2012. Pada tahun 2022, penampilannya dikritik netizen dan disebut sudah tidak syari lagi karena mengenakan celana dan jilbab yang tidak menutupi dada.

Ramai dikritik, Risty Tagor menanggapi santai dan ungkap jika sebelumnya ia juga sudah pernah mengenakan gaya hijab serupa. Ada yang mengkritik, namun tak sedikit yang memuji penampilannya kala itu.

Meski pernah mendapat kritikan, mantan istri Stuart Collin ini kini sering terlihat pakai hijab segiempat yang disampirkan di pundaknya. Seperti saat ia hadiri acara syukuran untuk film barunya berjudul Home Sweet Loan belum lama ini.

Mencoba fashion baru, kritikan yang diterima artis berusia 35 tahun ini tidak seperti tahun 2022 lalu. Netizen kini banyak mendukung karya artis dengan nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Risty Tagor yang kini kembali ke layar lebar, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilannya pernah dikritik disebut tidak syari lagi tahun 2022, ini adalah potret terbaru Risty Tagor yang kini main film.

3 dari 7 halaman

2. Pakai baju kaus selaras dengan pemain lainnya dipadukan dengan rok lebar dan hijab warna senada, penampilan Risty simpel tapi modis.

4 dari 7 halaman

3. Risty Tagor kembali ke layar lebar setelah 15 tahun. Film terakhir yang dibintangi Risty adalah Perempuan Berkalung Sorban tahun 2009.

5 dari 7 halaman

4. Dulu sering pakai jilbab menutupi dada, kini Risty eksplor gaya hijab baru dengan segiempat hingga pashmina.

6 dari 7 halaman

5. OOTD Risty Tagor ketika liburan ke Turki, stylish dan kekinian membuat ibu tiga anak ini jadi terlihat awet muda.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah berusia 35 tahun, namun tak dipungkiri jika bintang sinetron Cinta dan Anugerah ini tetap awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.