Sukses

Potret 7 Artis Nonton Indonesia Vs Australia, Kehadiran Azizah Salsha Disorot

Deretan artis beri dukungan langsung untuk Timnas Indonesia di GBK.

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan Indonesia vs Australia di GBK pada Selasa (10/9/2024) berlangsung seru. Indonesia tahan imbang Australia dengan skor 0-0. Hasil tersebut membuat Indonesia berada di peringkat keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Setelah Arab Saudi dan Australia, selanjutnya Indonesia akan melawan Bahrain pada 10 Oktober 2024 mendatang. Laga Indonesia vs Bahrain akan berlangsung di Bahrain National Stadium.

Sudah tersedia sejak bulan Agustus lalu, sebanyak 65 ribu tiket laga Indonesia lawan Australia ludes terjual. Deretan artis Indonesia juga beri dukungan langsung untuk Indonesia di GBK.

Kompak pakai jersey warna merah, Rizki Febian – Mahalini hingga Thariq – Aaliyah datang langsung ke GBK menyaksikan pertandingan. Dalam unggahan Lesti Kejora, kehadiran Azizah Salsha dukung Pratama Arhan jadi sorotan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang deretan artis yang nonton Indonesia vs Australia, Rabu (11/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pecinta bola sejati, Rizky Billar nonton pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di GBK bareng sang istri dan anak.

3 dari 8 halaman

2. Syifa Hadju sedang berada di New York, El Rumi nonton timnas bareng teman-temannya. El juga bertemu dengan Gonzale dan Irfan Bachdim.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan muda baru menikah, Rizki Febian – Mahalini hingga Thariq – Aaliyah sukses curi perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Beri Dukungan penuh untuk tim Garuda, Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah kompak memakai jersey warna merah.

6 dari 8 halaman

5. Datang ke GBK dukung suami, kehadiran Azizah Salsha jadi sorotan. Zize sempat foto bareng Lesti Kejora dan Maria Theodore.

7 dari 8 halaman

6. Bareng anak laki-lakinya, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia penuh semangat datang ke GBK untuk dukung Indonesia.

8 dari 8 halaman

7. Nonton timnas laga sengit Indonesia vs Australia, Megan Domani dan Jeremie bertemu Pangeran Lantang di GBK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.