Sukses

5 Potret Menawan Resepsi Pernikahan Putri Nicky Astria, Pakai Kostum Unik Bertema Medieval

Tidak biasa, anak Nicky Astaria mengenakan kostum unik saat resepsi pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi rock Nicky Astria baru saja menikahkan putrinya, Oneal Amadhea, yang dilamar oleh Mahesh Putra. Acara pernikahan tersebut dilaksanakan dengan sederhana dan sangat tertutup dan kabar tersebut diibagikan Nicky Astria pertama kali pada 7 September 2024 lalu.

Setelah mengadakan akad nikah dengan tema adat Jawa, putri Nicky Astria tersebut melanjutkan dengan resepsi pernikahan yang memiliki konsep unik. Mereka memilih tema medieval atau era abad pertengahan sebagai dresscode.

Mari lihat gaya sederhana penuh sakral di resepsi pernikahan pernikahan Oneal Amadhea dan Mahesh Putra yang bisa menjadi inspirasi. Berikut rangkuman Liputan6.com selengkapnya dari berbagai sumber pada Kamis (12/9/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Melalui keterangan unggahan Nicky Astria, diketahui bahwa sang putri dan pasangannya menggelar resepsi dengan tema ‘Medieval’.

3 dari 6 halaman

2. Baik mempelai wanita dan pria maupun tamu yang hadir pun kompak mengenakan busana dengan tema tersebut.

4 dari 6 halaman

3. Oneal Amadhea sendiri nampak menawan kenakan ruffle dress warna putih berdetail renda. Dress tersebut dipasangkan dengan flat shoes warna merah menyala. Penampilannya kian menarik dihiasi aksesori kepala buah beri dan sayap kupu-kupu.

5 dari 6 halaman

4. Sedangkan suaminya, mengenakan atasan putih dengan aksen cape yang identik pada era tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Tak kalah nyentrik penampilan Nicky Tirta yang mengenakan maxi dress hitam dengan detail ruffle di panel bagian depan. Kian unik, penampilannya dihiasi dengan headpiece bak Madonna.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.