Sukses

6 Potret Beda Gaya Tiara Andini dan Nabila Taqqiyah di Pembukaan PON 2024, Kompak Pakai Etnik Hitam

Mengenakan busana dengan sentuhan etnik, Tiara Andini dan Nabila Taqqiyah berhasil mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada Senin (9/8) berlangsung meriah dengan kehadiran sejumlah penyanyi nasional ternama. Di antaranya adalah Tiara Andini dan Nabila Taqqiyah yang turut memeriahkan acara tersebut.

Dalam upacara pembukaan PON 2024, Tiara Andini membawakan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta lagu hitsnya yang berjudul Kupu-kupu. Sementara itu, Nabila Taqqiyah menyuguhkan penampilan memukau dengan membawakan lagu daerah Aceh yang legendaris, Bungong Jeumpa.

Bukan hanya suara emas mereka yang berhasil memukau penonton, tetapi juga penampilan panggung yang memikat. Mengenakan busana dengan sentuhan etnik, Tiara Andini dan Nabila Taqqiyah berhasil mencuri perhatian. Yuk, intip detail penampilan mereka di PON 2024 yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiara Andini menuai banyak pujian saat tampil anggun dengan berhijab di upacara pembukaan PON 2024. Hal ini terlihat dari berbagai komentar positif yang membanjiri unggahan di akun Instagram pribadinya.

3 dari 7 halaman

2. Terlihat penyanyi lagu Kupu-kupu itu tampil memukau dengan kebaya janggan asimetris yang dipadukan dengan rok batik merah. Penampilannya semakin anggun dengan hijab lilit hitam yang dihiasi mahkota emas.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan kedua Tiara Andini juga tak kalah mempesona dari yang sebelumnya. Kali ini, ia memilih busana tenun NTT yang dipadukan dengan atasan lengan puffy dan korset berwarna perak. Gaya vintage ini semakin sempurna dengan rok midi Batik dan hijab lilit merah marun.

5 dari 7 halaman

4. Sama memukau, Nabila Taqqiyah juga tampil anggun dalam balutan busana etnik saat tampil di PON 2024.

6 dari 7 halaman

5. Ia tampil mempesona dalam balutan gaun dengan detail rok tulle berwarna hitam yang anggun.

7 dari 7 halaman

6. Aksen lengan puff dengan ekor panjang yang dihiasi motif etnik berwarna emas memberikan kesan dramatis pada penampilan Nabila. Penampilannya semakin manis dengan tambahan aksesori emas yang disematkan pada hijabnya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.