Sukses

5 Potret Raisa Tampil Edgy di Kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia, Pakai Jersey Angka Keberuntungan

Berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa (10/9/2024), Raisa sukses menghibur para pendukung timnas dengan suaranya yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Selain performa timnas Indonesia melawan Australia, penampilan Raisa di pertandingan kualifikasi untuk Piala Dunia jadi salah satu yang ditunggu. Berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa (10/9/2024), Raisa sukses menghibur para pendukung timnas dengan suaranya yang memukau.

Menyamakan outfit dengan para penonton yang hadir, Raisa tampil dengan busana bernuansa merah putih. Ia pun turut mengenakan jersey merah dengan nomor punggug 90 yang jadi angka keberuntungannya.

Tampilan Raisa mengenakan jersey ini pun terlihat lebih stylish dan feminin. Penasaran seperti apa penampilannya? Intip 5 potretnya yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Raisa tampil memukau dengan jersey merah yang dihiasi logo Garuda di dada kirinya dan angka 90, yang melambangkan tahun kelahirannya.

3 dari 6 halaman

2. Raisa terlihat semakin modis dengan jersey ini, yang dipadukan dengan rok mini berumbai dan sepatu boots hitam tinggi.

4 dari 6 halaman

3. Penampilan Raisa semakin menuai pujian berkat riasan flawless yang membuat wajahnya terlihat lebih berdimensi dan memukau.

5 dari 6 halaman

4. Riasannya memukau dengan sentuhan eyeshadow cokelat, blush peach yang segar, dan lipstik merah beraksen kecokelatan.

6 dari 6 halaman

5. Rambut highlight medium Raisa yang digerai dengan sentuhan soft curl memberikan pesona yang semakin memukau.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.