Sukses

6 Potret Pasangan Artis Pakai Jersey Timnas Indonesia saat Lawan Australia di GBK, dari Rizky Febian hingga Darius

Pasangan Artis Lokal Kompak Mengenakan Jersey Timnas

Liputan6.com, Jakarta Tim Nasional (Timnas) Indonesia menjamu Timnas Australia dalam pertandingan kedua Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Tim Garuda sukses mengamankan satu poin setelah menahan imbang Australia dengan skor 0-0. Pertandingan ini dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dan ribuan suporter yang memadati tribun SUGBK, termasuk sejumlah artis yang hadir untuk memberikan dukungan kepada para pemain Timnas.

Beberapa artis memilih datang bersama pasangan atau keluarga mereka. Mereka bahkan tampil totalitas dengan mengenakan jersey Timnas yang khas dengan warna merah dan lambang garuda.

Siapa saja mereka? Yuk, intip kekompakannya, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis(12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lesti dan Rizky

Rizky Billar dan Lesti Kejora adalah pasangan selebriti yang cukup sering menonton pertandingan Timnas Indonesia di SUGBK, Jakarta. Kini mereka membawa putra pertama mereka.

Lesti mengenakan jersey Timnas berwarna merah yang dipadukan dengan manset hitam, serasi dengan kerudung dan topi model capnya. Ia juga memadukannya dengan celana panjang. Rizky Billar terlihat mengenakan jersey Timnas dari musim lalu yang memiliki kerah putih. Ia memadukannya dengan celana denim.

3 dari 7 halaman

2. Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim

Irfan Bachdim, mantan pemain Timnas Indonesia, datang bersama istrinya, Jennifer Bachdim, serta dua anak mereka. Jennifer mengenakan atasan putih tanpa lengan dengan bros emas, dipadukan dengan rok batik merah dan sepatu sneakers putih. Ia juga membawa tas bahu hitam.

Sementara itu, Irfan Bachdim mengenakan atasan merah dengan ikat kepala dan syal bertuliskan Indonesia, dipadukan dengan celana denim.

4 dari 7 halaman

3. Rizky Febian dan Mahalini

Pasangan baru, Mahalini dan Rizky Febian menonton pertandingan dari roy box. Keduanya tampil serasi dengan mengenakan jersey merah Timnas edisi terbaru. Mahalini memadukan jersey tersebut dengan rok mini berlipit dan sepatu loafers hitam dari Prada.

5 dari 7 halaman

4. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar adalah pasangan selebriti yang kerap menonton pertandingan Timnas di SUGBK. Mereka terlihat serasi dengan jersey Timnas berwarna merah.

Aurel memadukan jersey tersebut dengan kerudung pashmina hitam yang sesuai dengan warna manset dan celananya. Ia juga membawa sling bag Hermes. Atta mengenakan syal hitam yang diikat di leher serta kacamata hitam.

6 dari 7 halaman

5. Darius dan Donna Agnesia

Darius dan Donna Agnesia adalah keluarga yang gemar sepak bola. Kali ini, mereka serasi mengenakan jersey lama timnas Indonesia dari Nike. Donna memadukannya dengan celana beige dan sneakers, sementara Darius memilih celana training hitam yang cocok dengan sepatunya. Anak mereka juga ikut serta dengan mengenakan jersey putih dari musim lalu keluaran Mills.

7 dari 7 halaman

6. Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid dan suaminya, Thariq Halilintar, juga menonton Timnas bersama El Rumi di royal box. Aaliyah mengenakan jersey musim lalu dengan kerah putih khas, sementara Thariq memakai jersey edisi terbaru.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.