Sukses

8 Pesona Luna Bijl Kekasih Maarten Paes, Model Top Dunia yang Selalu Memukau di Fashion Show

Bukan perempuan sembarangan, Luna Bijl merupakan model profesional.

Liputan6.com, Jakarta Nama Maarten Paes menjadi bintang terbaru di deretan nama Timnas Indonesia. Memiliki posisi kiper, ia berhasil menjaga gawang selama dua pertandingan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Maarten Paes membuat Timnas Indonesia mendapatkan poin saat melawan Arab Saudi dan merebut satu poin usai menahan Australia 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Kehebatan Maarten Paes ini pun membuat penasaran tentang asal usul dirinya hingga kisah asmaranya. Maarten Paes sendiri sudah memiliki kekasih, bernama Luna Bijl.

Bukan perempuan sembarangan, Luna Bijl merupakan model profesional. Perempuan kelahiran 4 Februari 1998 ini telah menjadi model untuk produk ternama seperti Chanel. Bahkan ia pun memiliki circle pertemanannya dengan Gigi Hadid,

Karier model semakin top setelah ia menjadi sampul majalah Vogue Paris dua kali berturut-turut. Ia pun bergabung dengan beberapa agensi, seperti agensi DNA Models asal New York. Penasaran seperti apa tampilannya? Yuk intip pesona Luna Bijl dalam artikel yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Bersama Maarten Paes, Luna tampil memukau dengan atasan putih tanpa lengan bergaya korset yang dipadukan dengan celana cargo hitam. Penampilannya semakin sempurna dengan kacamata hitam dan sneakers putih yang trendi.

3 dari 9 halaman

2. Luna tampil memukau dengan jersey baseball putih yang dipadukan dengan bra top hitam, mini skirt hitam, serta kacamata yang stylish, menciptakan penampilan yang begitu serasi dan menawan.

4 dari 9 halaman

3. Dia tampak mempesona dalam gaun hitam halterneck yang elegan. Gaun dengan potongan tinggi ini dipadukan sempurna dengan sepatu hak tinggi berwarna senada, menciptakan penampilan yang begitu anggun.

5 dari 9 halaman

4. Saat menghadiri Festival Cannes, Luna tampil memukau bak seorang putri dalam balutan gaun putih dengan tali spaghetti dan rok yang mengalir indah.

6 dari 9 halaman

5. Luna juga tampil memukau dengan mengenakan atasan hitam lengan panjang bertekstur yang mirip dengan gaya yang dikenakan oleh Gigi Hadid.

7 dari 9 halaman

6. Wanita berambut pirang panjang ini memukau dalam balutan mini dress dengan tali spaghetti dan sepatu hak tinggi berstrap perak yang elegan.

8 dari 9 halaman

7. Luna tampil memukau dalam balutan gaun merah bata yang mempesona, dengan desain atasan terbuka dan potongan cut out di bagian perut. Penampilannya semakin sempurna dengan padanan heels dan clutch berwarna emas yang elegan.

9 dari 9 halaman

8. Sebagai model dari Giorgio Armani, Luna tampil memukau di depan kamera dengan balutan busana yang sempurna untuk di bandara. Ia memadukan inner hitam yang elegan dengan jaket kulit yang stylish, serta melengkapinya dengan celana Nike berwarna cokelat yang trendi.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.