Sukses

11 Potret Artis Nonton Pertandingan Timnas Indonesia vs Australia di GBK

Setelah bermain imbang melawan Arab Saudi di putaran ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia kali ini menghadapi tantangan dari tim Australia pada Selasa (10/9/2024) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bermain imbang melawan Arab Saudi di putaran ketiga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia kali ini menghadapi tantangan dari tim Australia pada Selasa (10/9/2024) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Ini adalah pertandingan kandang pertama Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0, tanpa gol tercipta sepanjang laga.

Seperti biasanya, para suporter setia Timnas Indonesia memadati SUGBK, memberikan dukungan penuh dengan sorak-sorai semangat yang bergemuruh sejak pertandingan dimulai pada pukul 19.00 WIB. Tak hanya itu, sejumlah publik figur juga turut hadir menyaksikan aksi para pemain Timnas secara langsung.

Siapa saja mereka? Yuk, intip potret-potret mereka yang telah dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

1. Lesti Kejora dan Rizky Billar kembali mendukung timnas secara langsung bersama putra mereka. Lesti tampil memukau dengan jersey merah yang dipadukan dengan inner hitam, senada dengan kerudung, topi, dan celananya.

3 dari 12 halaman

2. Duduk di tribun, Maria Theodore tampak memukau dengan atasan hitam bergaya jersey baseball yang bertuliskan Kita Garuda. Penampilannya semakin sempurna dengan inner putih dan celana denim yang ia kenakan.

4 dari 12 halaman

3. Yoriko Angeline tampil memukau di tribun dengan balutan kaos hitam ketat berlengan pendek coklat, yang serasi dengan celana panjang cargo berwarna krem.

5 dari 12 halaman

4. Keluarga Irfan Bachdim juga hadir, Jennifer mengenakan atasan tanpa lengan putih dengan bros dan rok batik merah.

6 dari 12 halaman

5. Mahalini tampil memukau dengan mengenakan atasan jersey timnas berwarna merah, yang dipadukan dengan rok mini denim berlipit. Penampilannya semakin sempurna dengan sepatu loafer hitam dari Prada yang serasi dengan tas bahu yang dibawanya.

7 dari 12 halaman

6. Aaliyah Massaid tampil memesona dengan jersey timnas berwarna putih yang berkerah, dipadukan dengan celana denim panjang. Ia tampak hadir bersama sang suami, Thariq Halilintar.

8 dari 12 halaman

7. Fitri Carlina tak pernah absen memberikan dukungan langsung untuk Timnas. Kali ini, ia tampil memukau dengan jersey merah yang dipadukan dengan celana cargo putih, serasi dengan sepatu yang ia kenakan.

9 dari 12 halaman

8. Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar turut meramaikan acara tersebut. Mereka tampak kompak mengenakan jersey tim nasional berwarna merah. Aurel tampil anggun dengan memadukan jersey tersebut dengan inner dan kerudung putih, serta menenteng sling bag dari merek ternama Hermes.

10 dari 12 halaman

9. Celine Evangelista tampil memukau mengenakan jersey Timnas berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang hitam elegan. Tak ketinggalan, ia melengkapi penampilannya dengan sling bag Dior hitam yang menambah kesan mewah.

11 dari 12 halaman

10. Donna Agnesia dan Darius tampak kompak mengenakan jersey Timnas edisi lawas bersama putra mereka. Donna memadukan jersey klasik tersebut dengan celana panjang berwarna coklat dan sepatu sneakers, menciptakan tampilan yang kasual namun tetap stylish.

12 dari 12 halaman

11. Menghadiri pertandingan Timnas Indonesia di GBK, Azizah Salsha tampil beda dengan mengenakan kemeja denim biru, bukan jersey seperti biasanya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.