Sukses

Absen Pakai Jersey, 6 Potret Perdana Azizah Salsha Bersama Pratama Arhan saat Laga Timnas Indonesia di GBK

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada suaminya saat pertandingan Timnas Indonesia vs Australia.

Liputan6.com, Jakarta Timnas sepakbola Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Australia dalam laga Grup C kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Ini adalah pertandingan kandang pertama bagi Timnas Indonesia di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pratama Arhan masuk dalam daftar pemain cadangan untuk pertandingan kali ini.

Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada suaminya. Diketahui bahwa Azizah selalu setia menyaksikan pertandingan suaminya, bahkan ketika bermain di luar negeri.

Andre Rosiade, ayah dari Azizah Salsha, membagikan momen kebersamaan keluarga termasuk Azizah di akun Instagram pribadinya. Foto tersebut sekaligus menepis rumor negatif tentang rumah tangga Pratama Arhan dan Azizah yang belakangan ini dikabarkan sedang bermasalah.

“Full team di GBK,” tulis Andre Rosiade dalam keterangan fotonya.

Penasaran dengan penampilan Azizah Salsha? Berikut adalah potret-potret yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama keluarganya, Azizah Salsha terlihat menikmati pertandingan Pratama Arhan dari tribun. Penampilannya pun tampak santai dan kasual.

3 dari 7 halaman

2. Jika biasanya Azizah tampil mengenakan jersey Timnas dengan nomor punggung suaminya, kali ini ia memilih gaya yang lebih kasual dengan mengenakan kemeja denim lengan panjang.

4 dari 7 halaman

3. Kemeja denim dipadukan dengan celana panjang oversized serta sneakers Adidas putih model Samba.

5 dari 7 halaman

4. Azizah selalu mempesona dengan kalung emas berhiaskan liontin bunga hitam yang setia menghiasi lehernya. Wajahnya terlihat segar dan alami, hanya dihiasi dengan sentuhan lipstik glossy berwarna pink yang manis.

6 dari 7 halaman

5. Azizah menikmati waktu menonton bersama teman-temannya, selain dengan keluarganya. Rambutnya dibiarkan tergerai indah tanpa poni.

7 dari 7 halaman

6. Pratama Arhan berpose bersama istrinya, Azizah Salsha, dalam sebuah foto yang memukau. Ini adalah potret perdana mereka setelah beredar kabar kurang sedap mengenai hubungan rumah tangga mereka.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.