Sukses

Masih Bertema Cinta, Jaz Hayat Sebut Lagu 'Boleh Merindu' Terasa Lebih Dewasa

Meskipun masih mengusung tema cinta, Jaz merasa lagu ini memiliki nuansa yang lebih matang dibandingkan dengan karya-karyanya sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Jaz Hayat baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul Boleh Merindu. Meskipun masih mengusung tema cinta, Jaz merasa lagu ini memiliki nuansa yang lebih matang dibandingkan dengan karya-karyanya sebelumnya.

Hal ini diungkapkan oleh Jaz Hayat saat berbincang dengan media di Mall of Indonesia, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini. Menurut Jaz, Boleh Merindu menawarkan sesuatu yang segar meskipun tetap berpusat pada kisah asmara sebagai benang merahnya.

"Lagu ini menurutku sesuatu yang baru. Benang merahnya tetap cinta, tapi dari segi lirik dan musiknya terasa lebih dewasa," ujar Jaz.

"Dulu tuh kayak lebih cinta monyet, sekarang lebih relate sama yang sudah terikat dengan pernikahan lah. Jadi kalau denger lagunya, 'tenang aja, nanti pada akhirnya akan ketemu dan terbayarkan lah', lebih memenangkan ke pasangannya," sambung Jaz Hayat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernuansa Akustik

Lagu Boleh Merindu telah resmi dirilis pada tanggal 6 September yang lalu. Lagu ini merupakan buah karya dari Aldi Nada Permana, seorang komposer berbakat asal Sukabumi yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dalam beberapa proyek musik bersama Jaz. Secara garis besar, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merindukan kekasihnya.

Bagi Jaz, meskipun Boleh Merindu tetap berada dalam ranah genre pop, ada nuansa berbeda yang membuatnya sangat antusias saat membawakan lagu ini.

"Lagu ini lebih pop, namun dengan sentuhan akustik yang khas. Membawa saya kembali ke era lagu-lagu pop awal 2000-an," ujarnya dengan semangat.

3 dari 3 halaman

Pelengkap Album Baru

Berikan sedikit bocoran, lagu Boleh Merindu akan menjadi salah satu dari sembilan lagu yang akan menghiasi album terbaru Jaz yang berjudul Pesan Cinta. Album ini dijadwalkan rilis pada November 2024. Selain Boleh Merindu, duet Jaz dengan Mawar De Jongh juga akan menjadi salah satu lagu andalan dalam album ketiganya tersebut.

Jaz menegaskan bahwa ia dan Sony Music Entertainment Indonesia, label yang menaunginya, telah berupaya maksimal untuk album ini. Ia juga mengungkapkan rasa antusias dan ketidaksabarannya untuk memperkenalkan Pesan Cinta kepada para penggemarnya.

"Aku berusaha memberikan yang terbaik. Setiap lagu pasti ada yang menyukainya dan ada yang tidak, tapi aku sangat antusias bersama tim menjelang perilisan album 'Pesan Cinta'," ujar Jaz Hayat.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.