Sukses

Tampil Flawless, Makeup Raisa saat Bawakan Lagu Nasional di Laga Timnas Indonesia Vs Australia Tuai Atensi

Selain memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia, Raisa juga tampil menghibur di hadapan seluruh penonton yang hadir.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi ternama Indonesia, Raisa Andriana, turut memeriahkan pertandingan Timnas Indonesia melawan Australia pada Selasa, 10 September 2024, di Stadion Gelora Bung Karno. Selain memberikan dukungan langsung kepada Timnas Indonesia, Raisa juga tampil menghibur di hadapan seluruh penonton yang hadir.

Raisa Andriana, yang kini berusia 34 tahun, menyumbangkan suaranya dengan membawakan beberapa lagu wajib nasional di penghujung acara. Ia dengan penuh penghayatan menyanyikan lagu Indonesia Pusaka dan Berkibarlah Bendera Negeriku, yang membuat suasana semakin meriah.

Tidak hanya suaranya yang merdu yang berhasil memukau para suporter Timnas Indonesia, penampilan Raisa juga menjadi sorotan. Dengan makeup yang flawless dan rambut tergerai, ia tampil mempesona dan menarik perhatian banyak orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup Flawless

Pada momen itu, perempuan berusia 34 tahun ini tampil memukau dengan mengenakan jersey Timnas Indonesia bernomor punggung 90, dipadukan dengan rok pendek berwarna putih. Dalam potret lainnya, Raisa terlihat mengenakan jersey dengan nomor punggung 12.

Penampilannya semakin sempurna dengan tatanan rambut updo dan riasan makeup natural yang sangat flawless. Raisa tampil dengan complexion dewy finish dan sentuhan rona coral peach yang membuat wajahnya tampak segar.

Tanpa riasan mata yang tebal seperti eyeliner atau bulu mata palsu, Raisa tetap memancarkan pesona yang luar biasa. Unggahan tersebut segera menjadi pusat perhatian. Banyak penggemar yang memuji kecantikan alami Raisa dengan makeup naturalnya yang flawless.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.