Sukses

7 Potret Ultah Verrel Bramasta Dirayakan Keluarga, Rambut Putih Ayah Jadi Sorotan

Verrel bahagia bisa gelar pesta ultah bareng keluarga yang kompak.

Liputan6.com, Jakarta Verrel Bramasta kini kian disibukkan di dunia politik. Kendati demikian, pemain sinetron “Putri Untuk Pangeran” ini tak bisa lepas dari pertemanannya di kalangan artis. Seperti momen Verrel merayakan ulang tahun ke-28 ini. Selain artis, Verrel terlihat hangat bareng keluarga. 

Lewat unggahan Instagram pribadi, Verrel Bramasta tampil gagah mengenakan jas hitam. Terlihat ibu Verrell, Venna Melinda mendampingi pakai gaun warna senada. Ternyata, perayaan ulang tahun Verrel ini digelar dua kali. Secara terpisah, Venna Melinda memberi kejutan berbeda dari mantan suaminya, Ivan Fadilla Soedjoko.

Menariknya, ada pemandangan tak biasa pada sosok ayah Verrel Bramasta. Ivan Fadilla yang dikenal punya rambut hitam, kini berwarna putih. Usut punya usut, ayah Verrel dan Athalla Naufal ini melakukan transplantasi rambut. Rambut Ivan jadi terlihat berbeda dengan warna putihnya. 

Pada 14 Juni lalu, Ivan Fadilla melakukan treatment transplantasi rambut ke Turki. Istri Sarni ini dipuji ganteng oleh Verrel Bramasta meski usia ayahnya sudah 60 tahun. Berikut Liptuan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @ir.ivanfadilla dan @mybramastavrl, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ada El Rumi hingga Atta Halilintar, Verrell Bramasta bahagia merayakan ultah ke-28.

3 dari 8 halaman

2. Pria kelahiran 11 September 1996 ini juga didampingi sang ibu, Venna Melinda sambil membawa kado.

4 dari 8 halaman

3. Sedangkan ini tema berbeda ultah Verrel dirayakan ayah dan ibu sambung, Sarni. Di sini, penampilan Ivan Fadilla jadi sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Ivan Vadilla kini punya rambut berwarna putih membuatnya bikin pangling.

6 dari 8 halaman

5. Ivan yang kini juga terjun di dunia politik belakangan terlihat sering pakai peci.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia potret sebelum rambut Ivan Fadilla jadi putih, ia sengaja mengubah rambutnya lewat transplantasi.

8 dari 8 halaman

7. Foto lawas Ivan Fadilla dengan rambut hitam ini membuatnya seolah jadi orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.