Sukses

6 Potret Keseruan Tiga Pasangan Artis Nonton Konser Bruno Mars Hari Pertama

Deretan artis nonton konser Bruno Mars di hari pertama.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Mars gelar konser di Jakarta selama tiga hari yakni pada 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Bruno kembali sapa penggemar setelah terakhir datang ke Indonesia 10 tahun yang lalu.

Konser hari pertama sukses, fans Bruno Mars memadati JIS sejak siang. Bahagia bertemu sang idola, fans pelantun tembang Just the Way You Are ini tampil totalitas dengan outfit terbaiknya.

Ada yang datang bersama teman, namun tak sedikit yang datang bersama sang kekasih, begitu juga dengan artis Indonesia. Momen tersebut tentunya menjadi ‘konser date’ tiga tiga pasangan artis yang nonton Bruno Mars.

Keseruan konser Bruno Mars di Jakarta diunggah oleh sederet artis di laman Instagram pribadinya. Setiap konser artis luar di Indonesia, artis yang ditemani kekasihnya nonton konser sering menjadi perhatian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keseruan tiga pasangan artis nonton konser Bruno Mars hari pertama, Kamis (12/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nonton konser Bruno Mars, Sandrinna Michelle dan Junior Roberts ngedate di Jakarta International Stadium.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan kekasih yang terpaut usia 7 tahun ini kompak mengenakan baju kaus dengan gambar Bruno Mars.

4 dari 7 halaman

3. Rayn Wijaya dan Ranty Maria juga seru-seruan bareng di JIS bareng idola.

5 dari 7 halaman

4. Double date, Rayn Wijaya dan Ranty Maria rupanya konseran bareng Sandrinna Michelle dan Junior Roberts.

6 dari 7 halaman

5. Amanda Rawles nonton Bruno Mars bareng Adriel Susanteo dan Karel Susanteo. Seperti diketahui, Amanda sudah bersahabat lama dengan adik Adriel, Karel.

7 dari 7 halaman

6. Baru dilamar, Amanda Rawles dan Adriel Susanteo makin romantis, apalagi ketika nyanyi bareng di konser Bruno Mars ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.