Sukses

8 Potret Romantis Anggika Bolsterli dan Omar di Momen Prewedding, Segera Menikah

Rangkaian persiapan nikah Anggika dan Omar terlampaui.

Liputan6.com, Jakarta Anggika Bolsterli makin tak sabar menanti hari bahagianya. Kini, satu per satu tahapan menuju pernikahannya dengan Omar Armandiego Soeharto terlampaui. Anggika dan Omar sudah tujuh tahun menjalin kasih dan akan segera menikah.

Pada 21 April 2024, pasangan ini melangsungkan prosesi lamaran. Tak lama lagi, Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego akan menyandang status sebagai suami istri. Menjelang hari besar tersebut, keduanya melakukan sesi foto prewedding yang mengusung konsep hitam putih elegan.

Prewedding ini terlihat sangat romantis, memancarkan chemistry yang kuat antara Anggika dan Omar. Omar Armandiego Soeharto terlihat mempesona saat menggendong Anggika dalam salah satu pose mesra. Keduanya tampak serasi, layaknya pasangan dalam film klasik.

Konsep kedua prewedding mereka juga tak kalah memikat. Unggahan ini juga disusul momen pemain film “”Hati Suhita” ini fitting gaun pengantin. Berikut Liputan6.com merangkum potretnya melansir dari Instagram @anggikabolsterli, Kamis (12/9/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Anggika Bolsterli tampil anggun dengan gaun panjang, menambah kesan elegan di setiap fotonya.

3 dari 9 halaman

2. Penampilan mereka dalam balutan baju pengantin semakin mengukuhkan mereka sebagai pasangan yang serasi.

4 dari 9 halaman

3. Pemotretan ini semakin istimewa dengan sentuhan black and white, memberikan nuansa klasik yang menyentuh hati.

5 dari 9 halaman

4. Banyak penggemar memuji konsep tersebut, bahkan menyamakan mereka dengan pasangan dalam film Hollywood.

6 dari 9 halaman

5. Ini bukan kali pertama Anggika Bolsterli dan Omar Armandiego Soeharto melakukan prewedding dan membagikan momennya di media sosial.

7 dari 9 halaman

6. Sebelumnya, mereka sempat memposting prewedding dengan konsep kasual. Meski begitu, pemotretan kali ini terasa spesial jelang pernikahan mereka.

8 dari 9 halaman

7. Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah Omar Armandiego Soeharto. Wajah ceria Anggika yang sedang fitting baju pengantin semakin memperlihatkan keindahan cinta mereka.

9 dari 9 halaman

8. Anggika dan Omar tinggal selangkah lagi menuju hari bahagia. Jalinan cinta sejak Desember 2016 tersebut akhirnya akan berujung di pelaminan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.