Sukses

6 Potret Angelina Sondakh Rayakan Ultah Keanu Massaid Bersama Anak Yatim Piatu

Adik tiri dari Aaliyah dan Zahwa Massaid, Keanu Massaid, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada 9 September 2024.

Liputan6.com, Jakarta Adik tiri dari Aaliyah dan Zahwa Massaid, Keanu Massaid, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada 9 September 2024. Angelina Sondakh, sang ibu, merayakan hari istimewa putra semata wayangnya ini dengan cara yang sederhana namun bermakna.

Dalam foto-foto yang diunggah di media sosial, terlihat Angelina Sondakh dan Keanu Massaid merayakan momen spesial tersebut dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu. Mereka terlihat mengaji bersama di sebuah masjid, menciptakan suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan.

Keanu juga terlihat memberikan pelukan hangat dan ciuman di kening kepada ibundanya, menunjukkan kasih sayang yang mendalam. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih, menambah kesan suci dan damai pada perayaan tersebut.

Penasaran seperti apa penampilan keduanya? Potret kebersamaan mereka yang diambil dari berbagai sumber ini telah dirilis oleh Liputan6.com pada Jumat (13/09/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak dua tahun terakhir menikmati kebebasannya, Angelina Sondakh tak pernah melewatkan kesempatan untuk berbagi momen indah bersama putranya, Keanu. Yang terbaru, mereka merayakan ulang tahun Keanu yang ke-15 dengan cara yang sangat istimewa. Alih-alih mengadakan pesta besar, Keanu memilih untuk merayakan hari bahagianya bersama anak-anak yatim piatu.

3 dari 7 halaman

2. Keanu tampak lebih matang dengan busana koko yang dihiasi aksen kantong abu-abu, dipadukan sempurna dengan sarung hitam yang serasi dengan pecinya.

4 dari 7 halaman

3. Angelina tampil memukau dengan setelan baju putih yang elegan. Ia memadukan outer tunik sebagai atasan dengan inner dress panjang yang dihiasi aksen rok ruffle, menciptakan tampilan yang anggun dan mempesona.

5 dari 7 halaman

4. Angelina tampil memukau dengan kerudung lilit yang elegan. Riasan wajahnya sempurna, dengan lipstik matte berwarna maroon yang menawan dan eyeshadow hitam yang dramatis.

6 dari 7 halaman

5. Pada hari istimewa itu, Keanu tampak begitu manis saat memberikan ciuman di kening ibunya. Namun sayangnya, kedua kakak sambungnya, Aaliyah dan Zahwa Massaid, tidak terlihat hadir dalam perayaan ulang tahunnya.

7 dari 7 halaman

6. Keanu tidak memperoleh kue ulang tahun dengan lilin seperti biasanya. Sebagai gantinya, ia mendapatkan nasi tumpeng dan aneka jajanan pasar yang disusun dengan kreatif menyerupai kue.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.