Sukses

6 Gaya Artis Indonesia saat Kunjungi New York, Syifa Hadju di NYFW hingga Vanesha Prescilla

Belakangan ini, beberapa selebriti tanah air tampak tengah menikmati suasana di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini, beberapa selebriti tanah air tampak tengah menikmati suasana di New York, Amerika Serikat. Melalui unggahan di media sosial mereka, terlihat jelas bahwa kunjungan mereka bukan sekadar liburan biasa.

Di antara para artis tersebut, ada Syifa Hadju dan Enzy Storia yang menghadiri acara New York Fashion Week untuk menyaksikan koleksi terbaru dari Coach. Vanesha Prescilla juga tidak ketinggalan, ia hadir untuk melihat koleksi dari Tommy Hilfiger di ajang yang sama.

Tidak hanya mereka, Alyssa Daguise, Laura Basuki, dan Putri Marino juga berada di New York untuk menjalankan proyek bersama. Tentu saja, mereka semua tampil memukau dengan outfit terbaik mereka.

Penasaran dengan penampilan mereka? Yuk, intip deretan potretnya yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Laura Basuki

Laura Basuki tampil memukau dengan jaket kulit coklat yang dipasangkan dengan slit dress hijau elegan serta sepatu dari Hermes. Rambutnya diikat rapi ke belakang, menambah kesan anggun.

Untuk penampilannya yang berikutnya, Laura memilih mini dress dengan motif blaster berwarna biru dan hitam. Ia memadukannya dengan jaket crop denim yang trendi, shoulder bag berwarna perak yang mencuri perhatian, serta flat shoes hitam putih yang nyaman namun tetap stylish.

 

3 dari 7 halaman

2. Putri Marino

Putri Marino tampil dengan gaya kasual namun tetap menawan, mengenakan sweater turtleneck putih yang dipadukan dengan celana denim. Penampilannya semakin menarik dengan sling bag berwarna-warni yang memiliki detail lipit. Rambut sebahunya ditata dengan belahan tengah, memberikan sentuhan akhir yang sempurna pada penampilannya.

4 dari 7 halaman

3. Alyssa Daguise

Alyssa Daguise tampil memukau dengan atasan hitam model halter neck tanpa lengan yang dipadukan dengan rok panjang satin putih. Penampilannya semakin elegan dengan tas tangan Valentino hitam dan sepatu flat hitam berhiaskan kristal.

Kekasih Al Ghazali ini juga menunjukkan gaya kasual yang chic dengan setelan denim. Ia mengenakan atasan tanpa lengan yang serasi dengan celana panjang denim. Penampilannya semakin menawan dengan tambahan aksesori berupa sabuk dan anting-anting Love yang ia miliki.

5 dari 7 halaman

4. Syifa Hadju

Saat menghadiri peragaan busana Coach di New York Fashion Week, Syifa tampil memukau dengan gaun panjang berpotongan mengembang. Bagian atas gaun tersebut berwarna hitam dengan tali spaghetti, sedangkan roknya berwarna pink cerah yang dihiasi dengan pita besar yang elegan.

Tidak hanya itu, Syifa juga berpose di jalanan New York dengan gaya yang chic, mengenakan blazer oversize yang dipadukan dengan kemeja putih klasik dan rok yang serasi, menciptakan tampilan yang penuh gaya dan modern.

6 dari 7 halaman

5. Enzy Storia

Enzy turut memeriahkan New York Fashion Week dengan kehadirannya yang memukau untuk menyaksikan koleksi terbaru dari Coach. Dia tampil stylish dengan mengenakan denim oversize yang dipadukan dengan hoodie hitam serta sepatu boots hitam yang serasi.

Tak hanya itu, Enzy juga memikat perhatian dengan kemeja warna baby blue yang dilengkapi dengan kerah besar berwarna putih, dipadukan dengan mini skirt cloud yang chic dan tas tangan yang elegan. Untuk melengkapi penampilannya, dia memilih sepatu boots heels yang menambah kesan modis.

7 dari 7 halaman

6. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla tampil memukau dengan tank top rajut bermotif belang hitam putih yang dipadu serasi dengan celana panjang putih serta handbag hitam yang elegan.

Vanessa juga memancarkan pesona dengan dress hitam bertali spaghetti yang dipadukan dengan sepatu flat, memberikan kesan anggun. Ia juga terlihat semakin stylish dengan kacamata yang dikenakannya.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.