Sukses

8 Gaya Seleb di Konser Bruno Mars Hari Pertama, Dari Aaliyah Massaid hingga Nia Ramadhani

Sejumlah artis dan selebgram ternama tanah air turut hadir menyaksikan penampilan Bruno Mars, yang kembali menggelar konser di Indonesia setelah 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Mars menggelar konser spektakuler di Jakarta International Stadium (JIS) selama tiga hari berturut-turut. Hari pertama dari rangkaian konser bertajuk Live in Jakarta ini dibuka dengan gemilang pada Rabu (11/9).

Penyanyi berbakat asal Amerika Serikat ini memulai penampilannya dengan membawakan lagu hits 24K Magic yang langsung disambut antusias oleh para penggemar di Indonesia. Bruno Mars kemudian melanjutkan aksinya dengan membawakan sederet lagu populer lainnya seperti Treasure, When I Was Your Man, dan Finesse.

Bukan hanya suara emasnya yang memukau, tetapi juga aksi panggung Bruno Mars yang enerjik berhasil menghipnotis penonton, membuat suasana konser semakin meriah. JIS dipadati ribuan penggemar setia Bruno Mars, baik di area lapangan maupun tribun. Tak ketinggalan, sejumlah artis dan selebgram ternama tanah air turut hadir menyaksikan penampilan Bruno Mars, yang kembali menggelar konser di Indonesia setelah 10 tahun.

Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana gaya mereka saat menonton konser ini? Yuk, intip potret-potret seru mereka yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Aaliyah Massaid tampil memukau saat menemani sahabatnya menikmati konser Bruno Mars. Ia memilih gaya kasual yang stylish dengan mengenakan atasan lengan panjang ketat berwarna abu-abu, dipadukan dengan celana pendek denim yang trendi, serta melengkapi penampilannya dengan sling bag hitam yang chic.

3 dari 9 halaman

2. Fuji tampil memukau dengan atasan halter neck merah yang dihiasi aksen bunga di bagian dada, dipadukan dengan celana panjang yang serasi.

4 dari 9 halaman

3. Sandrina tampil memukau dengan atasan spaghetti strap berwarna ungu yang dihiasi garis-garis putih dan renda cantik di bagian atas. Tak hanya itu, ia juga menambahkan sentuhan unik dengan mengenakan bando yang menampilkan wajah menggemaskan dari Bruno Mars.

5 dari 9 halaman

4. Canti Tachril turut hadir menyaksikan penampilan Bruno Mars dengan gaya yang memukau. Ia mengenakan busana serba hijau yang terdiri dari atasan model bra top yang dipadukan dengan celana panjang, serta sepatu Vans hitam yang melengkapi penampilannya.

6 dari 9 halaman

5. Amel Carla tampil memikat dengan kaos oversize putih yang dipadukan dengan outer overall denim pendek. Penampilannya semakin stylish dengan sling bag putih yang serasi dan sneakers Nike yang trendi.

7 dari 9 halaman

6. Ranty Maria tampil anggun bersama tunangannya, mengenakan tube dress hitam yang elegan. Penampilannya semakin sempurna dengan kalung mutiara tanpa liontin dan anting-anting yang serasi. Rambutnya yang dikepang menambah kesan menawan pada penampilannya.

8 dari 9 halaman

7. Karin Novilda atau Awkarin tampil memukau dengan korset coklat bergaris yang elegan, dipadukan sempurna dengan rok hitam polos. Penampilannya semakin lengkap dengan tas abu-abu hitam yang stylish.

9 dari 9 halaman

8. Nia Ramadhani hadir bersama putrinya. Nia tampil mengenakan setelan denim dari atasan crop dan celana cargo dan kalung emas model besar. Mikhayla tampil dengan outer merah bergaya baseball senada dengan celana pendek, dipadukan kemben putih sebagai inner dan cap putih.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.