Sukses

4 Gaya Feminin Jung So Min di Drama 'Love Next Door', Bisa Jadi Inspirasi Outfit

Jung So Min, aktris menawan dari Korea Selatan, baru saja kembali dengan drama terbarunya, Love Next Door.

Liputan6.com, Jakarta Jung So Min, aktris menawan dari Korea Selatan, baru saja kembali dengan drama terbarunya. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan Jung Hae In sebagai pemeran utama, menciptakan chemistry yang luar biasa dalam genre komedi romantis tersebut.

Di drama ini, Jung So Min memerankan karakter Baek Seok Ryu, seorang manajer di perusahaan asing yang memulai karirnya dari bawah. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang perfeksionis dan pekerja keras.

Namun, Baek Seok Ryu juga memiliki sisi ceria, sedikit konyol, dan feminin. Kepribadian ini tercermin dengan baik melalui pilihan busananya yang modis. Meskipun sering tampil dengan setelan formal, kamu juga bisa meniru gaya Baek Seok Ryu yang feminin.

Berikut adalah empat gaya feminin ala Jung So Min yang telah dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Dress putih dengan balutan belt

Di posisi pertama, ada dress putih menawan yang dilengkapi dengan aksen belt hitam di pinggang. Dress ini memancarkan nuansa musim semi yang mempesona, ditambah dengan pita yang menghiasi lehernya.

Bagi kamu yang kurang nyaman memperlihatkan pundak, outfit ini bisa menjadi pilihan sempurna karena lengannya yang sepanjang siku menutupi area pundak dengan elegan. Jung So Min memadukan dress ini dengan sepatu boots putih yang serasi. Meskipun keseluruhan tampilannya didominasi oleh warna hitam dan putih, namun kesan feminin dan gaya yang dihasilkan sangatlah kuat dan memikat.

3 dari 5 halaman

2. Jaket abu-abu dengan celana pendek

Gaya ini memadukan sisi feminim dan boyish dari Baek Seok Ryu dalam satu tampilan yang harmonis. Kombinasi ini sangat pas untuk dipakai dalam keseharian. Kasual namun tetap stylish, tertarik untuk mencobanya?

4 dari 5 halaman

3. Top ungu dengan jeans skirt

Baek Seok Ryu memang kerap tampil dengan outfit celana atau rok pendek. Kali ini, ia memadukan atasan lengan panjang berwarna ungu cerah dengan rok jeans. Perpaduan warna yang kontras tersebut terlihat harmonis dan memberikan kesan feminim yang menggemaskan.

5 dari 5 halaman

4. Blazer dan inner merah

Seok Ryu memang selalu dikenal dengan gaya nyentriknya. Kali ini, ia tampil memukau dengan blazer berwarna cream dust yang dipadukan dengan inner merah cerah. Perpaduan warna ini benar-benar mencuri perhatian, di mana inner merah yang mencolok tampak kontras namun harmonis dengan outer yang lebih lembut.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.