Sukses

7 Potret Arumi Bachsin Catwalk, Tampil Memesona dengan Gaya Noni Belanda

Dengan pakaian yang dikenakannya, ditambah aksesori seperti topi, Arumi disebut-sebut mirip dengan noni Belanda.

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin mencuri perhatian netizen dengan penampilannya dalam sebuah acara fashion show. Pada kesempatan itu, Arumi berperan sebagai salah satu muse dan mengenakan busana karya seorang desainer ternama.

Arumi melenggok dengan anggun di atas runway, memamerkan busana yang sangat unik. Dengan pakaian yang dikenakannya, ditambah aksesori seperti topi, Arumi disebut-sebut mirip dengan noni Belanda.

Berikut ini adalah beberapa potret Arumi Bachsin yang memukau saat di catwalk. Bagaimana transformasi penampilannya dari proses makeup hingga menjadi muse? Simak selengkapnya dalam foto-foto yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Arumi Bachsin berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang memukau saat menjadi muse dalam sebuah peragaan busana. Ia juga membagikan sebuah video di balik layar yang menampilkan transformasi kecantikannya yang mempesona.

3 dari 8 halaman

2. Arumi memulai persiapannya dengan mendapatkan sentuhan riasan dari seorang makeup artist yang benar-benar memahami gaya dan penampilannya saat itu. Hasilnya, Arumi tampil dengan makeup yang sempurna dan memukau, benar-benar memancarkan pesona yang luar biasa.

4 dari 8 halaman

3. Wajahnya yang sudah cantik semakin memancarkan pesona yang tak tertandingi. Fitur bule yang dimilikinya menambah daya tarik, membuatnya tampak semakin memukau.

5 dari 8 halaman

4. Arumi kembali memikat hati penonton saat berjalan di atas catwalk, memamerkan busana indah rancangan seorang desainer ternama yang dikenakannya.

6 dari 8 halaman

5. Arumi saat itu mengenakan gamis panjang berwarna hitam yang dihiasi dengan motif bunga-bunga yang memukau.

7 dari 8 halaman

6. Di pundaknya, tersemat hiasan yang memukau. Istri politisi Emil Dardak itu juga mengenakan topi besar yang menambah sentuhan klasik pada penampilannya.

8 dari 8 halaman

7. Karena gaya busananya yang klasik, beberapa netizen mengomentari bahwa dia memancarkan aura bangsawan Eropa, atau tampak seperti seorang noni Belanda.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.