Sukses

Agar Tetap Seru dan Nyaman, Siapkan Perlengkapan Ini untuk Nonton Konser Bruno Mars di Jakarta

Bruno Mars akan menggelar konser spektakulernya di Jakarta selama tiga hari, pada tanggal 11, 13, dan 14 September 2024, bertempat di Jakarta International Stadium (JIS).

Liputan6.com, Jakarta Bruno Mars akan menggelar konser spektakulernya di Jakarta selama tiga hari, pada tanggal 11, 13, dan 14 September 2024, bertempat di Jakarta International Stadium (JIS). Konser perdana yang berlangsung pada Rabu (11/9/2024) berjalan dengan sangat meriah.

Bruno Mars memukau penonton dengan membawakan lebih dari 20 lagu hitsnya, termasuk single terbarunya yang berkolaborasi dengan Lady Gaga, Die With A Smile. Bagi Anda yang akan menghadiri konser kedua dan ketiga Bruno Mars pada Jumat dan Sabtu mendatang, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan untuk memastikan pengalaman menonton yang aman dan nyaman.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa perlengkapan yang harus kamu persiapkan sebelum nonton konser Bruno Mars, Jumat (13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan lupakan tiket

Pertama, pastikan Anda sudah menyiapkan tiket dan mengetahui dengan jelas lokasi pintu masuk ke konser Bruno Mars di JIS. Terdapat dua pintu masuk yang bisa Anda gunakan. Pintu pertama terletak di Jalan Danau Sunter Barat, dekat dengan Taman BMW. Pintu masuk kedua adalah pintu Selatan yang berada di Jalan Sunter Permai Raya.

 

3 dari 4 halaman

Pakaian yang nyaman

Kedua, memilih pakaian yang nyaman adalah kunci utama untuk menikmati konser dengan maksimal. Di tengah cuaca yang terik, mengenakan baju berbahan ringan dan menyerap keringat sangatlah disarankan. Jangan lupa juga untuk memakai alas kaki yang nyaman, seperti sneakers, agar kaki Anda tetap terasa nyaman sepanjang acara.

Selanjutnya, jangan lupa membawa kipas portable. Percayalah, benda kecil ini akan menjadi penyelamat Anda di tengah panasnya cuaca dan kerumunan penonton yang antusias menanti penampilan Bruno Mars.

 

4 dari 4 halaman

Transportasi yang dipilih

Bagi Anda yang ingin membawa kendaraan pribadi, tersedia empat lokasi parkir yang dapat digunakan yakni Jakarta International ePrix Circuit, Sea World Ancol, E-convention Ancol, dan Lapangan ITF.

Namun, jika Anda lebih memilih menggunakan transportasi umum, taksi atau ojek online adalah alternatif praktis yang sangat direkomendasikan, terutama mengingat kemacetan panjang yang sering terjadi di sekitar JIS.

Apapun moda transportasi yang Anda pilih, selalu utamakan keselamatan. Dan jangan lupa, pastikan Anda membawa pengisi daya cadangan untuk ponsel Anda agar tetap terhubung sepanjang waktu.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.