Sukses

Bruno Mars Kembali Sambut Penggemar di Jakarta Setelah 10 Tahun: Aku di Sini!

Terakhir kali Bruno Mars mengunjungi Jakarta adalah pada tahun 2014, dan kini penantian panjang para penggemar akhirnya terbayar dengan kehadirannya kembali.

Liputan6.com, Jakarta Bruno Mars akhirnya kembali menyapa para penggemarnya di Jakarta setelah sepuluh tahun lamanya. Ya, terakhir kali Bruno mengunjungi Jakarta adalah pada tahun 2014, dan kini penantian panjang para penggemar akhirnya terbayar dengan kehadirannya kembali. Bruno Mars akan menggelar tiga kali penampilan spektakuler pada tanggal 11, 13, dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium.

Pada penampilan perdananya Kamis (11/9/2024), Bruno Mars membuka konsernya dengan lagu hits 24K Magic, yang langsung disambut dengan sorakan meriah dari penonton yang memadati venue. Konser yang dimulai sekitar pukul 20.15 WIB itu berlangsung dengan penuh kemeriahan, di mana penonton tak henti-hentinya bernyanyi dan menikmati setiap momen dari penampilan Bruno yang telah lama dinantikan.

Tidak hanya menyuguhkan vokal yang memukau, Bruno Mars juga memanjakan penonton dengan tarian enerjik yang membuat siapa saja ingin ikut bergoyang.

"Jakarta, Aku di sini!" serunya menyapa penonton, yang langsung dibalas dengan teriakan riuh penuh antusiasme. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2024), berbagai momen selama konser Bruno Mars juga menjadi viral di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen kamu sayang

Saat Bruno Mars membawakan lagu hitnya Calling All My Lovelies, keseruan semakin memuncak. Dengan pesonanya yang menggoda, Bruno mengungkapkan rasa rindunya yang mendalam.

"Aku kangen kamu, sayang," ucapnya berulang kali, membuat penonton histeris.

Pada momen istimewa ini, Bruno bahkan sempat mengganti sepenggal lirik lagunya dengan kalimat tersebut, menambah daya tarik penampilannya. Yang lebih mengesankan, ia mengucapkannya dengan sangat fasih.

3 dari 3 halaman

Mengaduk perasaan

Bruno Mars tidak hanya menghibur penonton dengan lagu-lagu enerjiknya, tetapi juga berhasil menyentuh hati mereka dengan lagu-lagu patah hati yang mendalam. Pada konser hari pertamanya, Bruno Mars membawakan When I Was Your Man, Grenade, dan Talking To The Moon dengan sangat memukau, meskipun tidak dibawakan secara penuh.

Selain itu, Bruno juga mempersembahkan single terbarunya bersama Lady Gaga, Die With A Smile, yang saat ini menjadi salah satu lagu favoritnya dan sangat dinantikan oleh para penggemar untuk dinyanyikan bersama pada malam itu.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.