Sukses

Stefan William dan Ria Andrews Akui Status Hubungan, Perlihatkan Bukti Pernikahan

Setelah berbagai spekulasi berkembang di kalangan netizen, akhirnya Stefan William mengonfirmasi bahwa mereka memang sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Stefan William dan Ria Andrews baru-baru ini mengejutkan banyak orang dengan pengumuman bahwa mereka telah memiliki seorang anak. Kejutan ini muncul karena sebelumnya tidak ada kabar mengenai pernikahan mereka.

Setelah berbagai spekulasi berkembang di kalangan netizen, akhirnya Stefan William mengonfirmasi bahwa mereka memang sudah menikah. Ia menjelaskan bahwa pernikahan tersebut berlangsung pada tahun 2022. 

"Aku dan Ria sudah resmi menikah. Kami melangsungkan pernikahan pada tahun 2022 dan merayakannya secara pribadi. Namun, karena keluarga dan teman-teman Ria tinggal di Inggris, kami menunggu untuk merayakannya bersama mereka," tulis Stefan William dalam Instagram Story-nya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/10/2024), unggahan Stefan William ini pun langsung menjadi sorotan netizen. Pernikahan keduanya yang digelar secara tertutup juga berhasil membuat banyak netizen penasaran.

2 dari 3 halaman

Pembaruan Janji Nikah

Mantan suami Celine Evangelista menyatakan bahwa ia dan Ria Andrews mengadakan pernikahan secara sederhana. Keduanya juga merencanakan untuk memperbarui janji pernikahan di masa depan.

"Kami akan memperbarui janji pernikahan kami pada waktu yang tepat, sehingga kami bisa merayakannya dengan baik bersama semua orang yang kami sayangi," ujar Stefan William.

3 dari 3 halaman

Bukti Arsip

Setelah Stefan William memberikan pernyataannya, Ria Andrews pun menanggapi pertanyaan netizen mengenai dokumen pernikahan jika mereka memang sudah resmi menikah. Pernikahan tersebut berlangsung dua tahun yang lalu.

Hal ini diketahui dari unggahan perempuan asal Inggris tersebut yang menunjukkan surat pernikahannya dengan Stefan William di Instagram Story pada Selasa (10/9/2024). Dalam surat pernikahan itu, terlihat foto resmi Stefan William dan Ria Andrews dengan latar belakang biru.

Keduanya mengenakan kemeja putih. Mereka mengikat janji suci pada 8 September 2022 di Gereja Victory Indonesia Hope, Bekasi.

"Surat Pernikahan. Menyatakan bahwa pasangan yang berbahagia: Stevan Willy Umboh dan Ria Kathleen Andrews telah menerima pelayanan pemberkatan nikah kudus," demikian tertulis di surat tersebut.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence