Sukses

7 Potret Prilly Latuconsina dengan Seragam SMA, Wajahnya Bikin Gemas!

Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian publik dengan tampil mengenakan seragam SMA.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kembali mencuri perhatian publik dengan tampil mengenakan seragam SMA. Penampilan tersebut memiliki alasan khusus, karena Prilly sedang terlibat dalam acara bertajuk Bintang SMA.

"Siap-siap berangkat sekolah. Mau ikutan Bintang SMA," tulis Prilly Latuconsina di akun Instagramnya, @prillylatuconsina96, baru-baru ini.

Prilly Latuconsina, dengan tubuh mungilnya, terlihat sangat cocok mengenakan seragam putih abu-abu. Apalagi, ia berhasil menurunkan berat badan hingga 12 kg.

Penasaran dengan penampilannya? Yuk, intip beberapa potretnya yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Prilly Latuconsina berhasil mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang memukau dalam balutan seragam SMA. Ia pun tak lupa membagikan momen spesial tersebut saat sedang berdandan di media sosial, membuat para penggemarnya semakin terpukau.

3 dari 8 halaman

2. Dengan gaya ala siswi, Prilly Latuconsina memilih riasan yang sederhana namun tetap mempesona. Penampilannya semakin lengkap dengan tambahan aksesoris seperti gelang dan anting yang membuatnya terlihat semakin menawan.

4 dari 8 halaman

3. Rambut hitam panjangnya yang terurai hingga dada membuatnya terlihat begitu memikat. Prilly berusaha tampil sesederhana mungkin, layaknya remaja pada umumnya.

5 dari 8 halaman

4. Prilly juga mengenakan ikat pinggang hitam yang menjadi identitas khas para pelajar.

6 dari 8 halaman

5. Prilly Latuconsina tak bisa menyembunyikan senyum geli saat hampir selesai berdandan sebagai murid sekolah.

7 dari 8 halaman

6. Prilly Latuconsina benar-benar memukau dalam perannya sebagai anak SMA. Dengan seragam putih abu-abu, ia tampak sangat menawan dan tetap terlihat pas mengenakannya.

8 dari 8 halaman

7. Banyak netizen berpendapat bahwa Prilly memiliki wajah yang sangat imut. Hal ini membuatnya terlihat seperti seorang gadis remaja ketika mengenakan seragam SMA.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.