Sukses

Intip Gaun Tartan Taylor Swift di MTV VMA 2024, Perpaduan Memukau Siluet Feminin dan Maskulin

Taylor Swift telah menggemparkan karpet merah MTV Video Music Awards 2024 dengan membawa tren motif kotak-kotak dan tartan.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift telah menggemparkan karpet merah MTV Video Music Awards 2024 dengan membawa tren motif kotak-kotak dan tartan. Penyanyi berbakat ini hadir di acara yang digelar di Elmont, New York pada hari Rabu, mengenakan gaun mewah dari koleksi resor 2025 Christian Dior.

Penampilan Swift yang memukau dengan gaun Christian Dior ini terdiri dari korset tartan taffeta yang elegan dan ekor mengalir dengan hemline berbentuk gelembung. Untuk menambah kesan dramatis, ia juga mengenakan celana pendek beludru berpinggang tinggi.

Melengkapi penampilannya yang mempesona, Swift mengenakan sarung tangan kulit tanpa jari sepanjang siku dan sepatu bot setinggi paha dari Stuart Weitzman. Tak ketinggalan, ia juga mengenakan anting-anting berlian kuning 30 karat dan giok hitam karya Lorraine Schwartz, menambah sentuhan glamor pada penampilannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membawa keunikan tartan

Joseph Cassell Falconer, penata gaya yang telah lama menjadi mitra setia Swift, kembali menunjukkan keahliannya dalam mendandani sang bintang untuk acara tersebut. Falconer, yang telah bekerja sama dengan penyanyi ternama ini selama lebih dari satu dekade, juga bertanggung jawab atas pilihan busana Swift untuk Eras Tour.

Gaun yang dikenakan Swift diberi sentuhan unik dengan tambahan sarung tangan dan sepatu boots yang memikat. Kalung choker yang serasi dengan korsetnya semakin menyempurnakan penampilan Swift di MTV VMA 2024.

3 dari 3 halaman

Riasan mencolok

Riasan makeup yang dihadirkan menghadirkan nuansa berani dengan tampilan mata dan bibir yang mencuri perhatian. Area mata menampilkan kesan smokey yang begitu memukau, menyempurnakan keseluruhan gaya Taylor Swift dengan luar biasa.

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.